Bab 105 Membunuh Monster Di Tanah Golongan Darah, Pengalaman, Nilai Kemarahan Meningkat Dengan Cepat!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaDi dalam kamar mandi.
Su Xuejiao menyesuaikan mentalitasnya dengan cara ini.
Setelah mandi, dia keluar dari kamar dengan tenang.
Diperkirakan hanya cermin yang bisa melihat pemandangan indah bermekaran di dalam ruangan.
Setelah hanya berganti pakaian.
Waktu telah tiba pukul 15.00.
Sore hari, Su Xuejiao tidak pergi ke ruang bawah tanah untuk berburu binatang untuk ditingkatkan seperti biasa, tetapi pergi ke ruang pelatihan sendirian.
Di ruang pelatihan, dia berdiri di depan lima boneka psionic yang sangat indah.
Boneka psikis semacam ini dapat secara otomatis merasakan serangan "Zero One Three" dan melawan balik, dan kekuatannya sekitar level 15.
Jika lima ini pergi bersama-sama.
Meski tidak sebagus Sun Chen, dia cukup baik untuk latihan.
Memikirkan hal ini, mata Su Xuejiao berbinar dengan semangat juang.
beruang mengamuk~~
Sekelompok api merah tiba-tiba membakar tubuhnya.
"Sun Chen!"
"Pada hari ketika para siswa saling bertarung, aku pasti akan mengalahkanmu!"
"Minum!!!"
Setelah mengatakan itu, Su Xuejiao bergegas maju dengan kedipan.
ledakan!
Dengan suara teredam, telapak api jatuh ke atas boneka itu!!
sisi lain.
Dia tidak tahu bahwa Su Xuejiao diam-diam bekerja keras di belakangnya.
Di Crimson Dungeon, Sun Chen juga memperoleh banyak hal.
Di hutan yang penuh dengan pepohonan yang suram dan tanah merah tua.
"Heh!"
ledakan!!
suara teredam
Sun Chen meledak dengan pukulan, dan makhluk darah seperti lumpur langsung hancur oleh pukulannya.
【Ding, selamat telah membunuh monster lendir darah level 18, pengalaman +828!】
【Kemarahanmu telah terkumpul 1%!】
【Ding, kamu telah mengumpulkan tanah merah tua*1!】
Dengarkan bunyi bip dari sistem.
Sun Chen melihat tinjunya dan berkata dengan heran.
"Bukankah aku berharap setelah membuka Super 2, kekuatan normalku juga meningkat pesat?"
"Itu bisa langsung membunuh monster level 18!"
Tidak heran Sun Chen menghela nafas.
Anda harus tahu bahwa untuk mencapai tulisan tangan semacam ini, umumnya hanya bisa dilakukan oleh orang yang kuat di level 25+.
Dan dia bisa melakukannya dengan normal sekarang.
Kekuatan ini secara bertahap mendekati Super Race One yang dia buka di awal!
Hanya bisa dikatakan bahwa janda itu layak menjadi bangsa pejuang yang lebih dari sekedar tali juang.
Kemudian, Sun Chen melihat [Scarlet Soil] di ransel lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Transfer Pekerjaan Untuk Semua Orang: Ubah Ke Level SSS Saiyan Di Awal
FantasyPermainan menjadi kenyataan, binatang buas merajalela, dan semua orang dalam bahaya. Peluang dan bahaya berlimpah di alam rahasia dan ruang bawah tanah. Manusia hanya bisa menjadi lebih kuat dan menjadi tuan hanya dengan menjadi pengubah pekerjaan! ...