3. The Daughter

2K 190 4
                                    

"Honey?"

Sosok yang tengah menyendiri sambil menatap ke luar jendela itu menoleh ketika mendengar suara seseorang, laki-laki dengan tubuh tinggi dan tegap menghampirinya.

"Ada apa, Hugo?" Tanya sosok yang kembali menatap ke luar jendela.

Hugo mendekat, melingkarkan lengannya di perut sosok tersebut. Menyandarkan dagu di bahunya, mata merah Hugo terpejam sejenak.

"Kau memikirkan putri kita?" Tanyanya.

"Iya" jawab sosok yang dia peluk.

"Simon dan Minela menepati janji mereka untuk membawa putri kita ke kota ini, ayo kita temui mereka, Joanna"

Joanna menghela nafas pelan, rasanya gugup untuk bertemu dengan sang putri yang 20 tahun tak pernah dia lihat secara langsung kecuali saat dia baru lahir ke dunia. Joanna sangat merindukan sang buah hati, Hugo melepaskan pelukannya dan meraih kedua bahu sang istri.

"Ayo kita lihat dia, i know you miss her so much" ujar Hugo.

"Apa dia akan percaya?" Tanya Joanna.

"Apa maksudmu?" Bingung Hugo.

"She's human Hugo, dia terlahir sebagai manusia dan jika kita datang menemuinya.. mengaku sebagai orang tua kandungnya, akankah dia percaya? We're not human, we are vampires" Joanna mengeluarkan kegelisahan hatinya.

"Mungkin dia akan terkejut tapi aku yakin ikatan seorang anak dan orang tua kandung tak akan pernah meleset, Jo" Hugo tersenyum simpul.

"Aku takut dia tidak akan percaya dan.. dia bisa benar-benar menjauh dari kita" lirih Joanna.

"Don't ever to think like that, dia putri kita dan akan selalu menjadi putri kita" Hugo menarik Joanna ke dalam pelukannya.

"I'm scared" gumam si istri.

"Don't worry, semua akan baik-baik saja" Hugo mengusap punggung Joanna perlahan.

"Come one honey, kita harus menemui Simon dan Minela.. i can't wait to see my daughter" Hugo melepaskan pelukan, menarik tangan Joanna dan melesat pergi keluar dari rumah.

"Hey! Kemana uncle Hugo dan aunty Joanna pergi?" Bella berdiri dari duduknya melihat Hugo-Joanna melesat pergi.

"Bella, itu bukan urusanmu" sahut Angela.

"Tsk" Bella kembali duduk dengan wajah kesal.

"Kenapa ini?" Bella-Angela menoleh kompak pada Hector, Laura, Yasmine, Rafael, Steven dan Dahlia yang datang bersamaan.

"Uncle Hugo dan aunty Joanna baru saja keluar" ujar Bella.

"Then why?" Bingung Steven.

"Nothing, aku hanya penasaran karena mereka terlihat buru-buru"

"Mungkin mereka ada keperluan mendadak" sahut Laura.

"Where's the moms and dads?" Tanya Dahlia.

"I don't know, sejak tadi hanya ada aku dan Bella" Angela mengangkat bahu.

"Aku lapar, wanna go to hunt?" Hector bersuara.

"I'll go!" Rafael, Angela, Steven, Dahlia dan Bella mengangkat tangan kompak.

"Ayo pergi" ajak Hector melesat pergi meninggalkan Yasmine dan Laura.

🍷🍷🍷

Jam dinding menunjukkan pukul 11 malam, kedatangan 2 sosok yang begitu tiba-tiba membuat Minela-Simon berubah tak tenang. Joanna-Hugo mendatangi mereka, sesuai janji diantara mereka berempat.

[✔️] HALF OF METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang