CHAPTER 13

8.4K 618 23
                                    

Gara tengah bersantai di ruang keluarga dengan banyak orang yang memperhati kan nya,tiba' ada yang menelpon gara.

"Hm"

"...."

"плохая база!!"mereka tersentak kaget mendengar teriakan gara.

"...."

"отправить лио в штаб-квартиру сейчас"mereka bertanya-tanya kenapa gara bisa semarah ini.

"...."

"Куда он идет?"

"...."

"Если да, отправьте его домой, я дам ему через сутки"

"...."

"Hm"

"Siapa itu gara?"tanya dina.

"Kepo"

"Dek ayo lah"mohon angga.

"Ogah"memang setelah kejadian itu,hubungan gara dan keluarga nya kian membaik.

"Gara~ adik ipar ku"gara berbalik,viona tunangan dari angga.

Dia viona tunangan dari angga,di novel di jelaskan bahwa viona adalah karakter antagonis. Ia marah karena anya mengambil gara dari nya,ia gelap mata. Saat anya dan angga menikah dia menculik anya,tentu saja angga tidak akan tingal diam. angga menyelamatkan anya,setelah penyelamatan anya,viona di tembak mati oleh nya.

"Apasih curut"kesal angga.

"Kok gitu sih"viona memeluk tangan angga.

"Lo kok ada di sini,bukan nya masih di vienam"

"Hehe rindu kamu"jujur gara ingin muntah,ia hanya menahan nya. Selagi ia tidak menggangu gara.

"Si anya mana?,biasa nya tuh orang selalu gacaw win semua kegiatan gw"kesal nya.

"Mati"sepontan gara.

"H-hah,gw gak salah dengar kan?"

"Gak"

"Bagus deh,sekarang gak ada yang akan halangin gw untuk deketin angga"

"Cih"

"l love you"

"Dih apa nih.."dina hanya bisa menahan tawa melihat kelakuan anak dan calon menantu nya.

"Gara~"

"Hm"

"Mau bantuain kakak ipar mu ini tidak"gara melirik sebentar viona.

"Apa?"

"Beli in mangga muda dong"gara sontak kaget.

"BANG LO HAMILIN ANAK ORANG!!"

"Gak tuh"

"Ayo lah gara,ini tuh bukan gidam tapi pengen"ucap viona menjelaskan.

"Oh.."

"Sebentar"gara menelpon seseorang,lagi' ia menggunakan bahasa rusia. Ini adalah ciri has mafia ail,karena rata' anggota mafia ail berasal dari rusia.

"Ищите молодые манго, я дам вам через час"ucap nya memerintahkan bawahan mafia Ail

"Gapain pakek bahasa rusia dek?"tanya viona.

"Mafia Ail"

"Hah"lagi' viona di buat terkejut oleh perkataan gara.

"Hah ho hah ho"ejek angga.

Udah sampai di sini aja,maaf gak nyambung

Vomen
Vote






Tbc


jadi adik protagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang