CHAPTER 20

5.7K 391 13
                                    

Gara sekarang sedang berjalan menuju kelasnya,ia merasa pusing setelah pelajaran olahraga,badanya juga panas.

"Ada apa dengan ku?"gara telah sampai di kelas,begitu ia sampai,ia langsung menuju tempat duduknya.

"Eh gara kenapa tuh?"tanya seorang gadis,yang di ketahui adalah sang ketua kelas yang bernama yulia.

"Gar lo gak papa?"tanya yulia.

"Hm"yulia menyentuh kening gara,panas itu yang yulia rasakan.

"Eh badan lo panas banget!!"sontak seleruh murid di kelas melirik gara.

"Lo ke uks aja ya,gw nanti bilang sama guru lo sakit"gara tetap diam di trmpat.

"Ranti"panggil yulia pada teman nya.

"Ya"

"Lo panggil abang nya gara gih,badanya panas banget"ranti pun bergegas pergi.

*di tempat angga

"Bang,ha..ha..ha"ranti kelelahan karena berlarian.

"Kenapa lo?"ucap angga bertanya.

"Bang,gara demam"angga yang mendengar hal itu pun sontak berdiri.

"Di mana gara!!"ucap nya panik.

"Di kelas bang"angga pun bergegas pergi menuju kelas gara.

*di kelas gara

"Adek"angga mengelus pungung gara pelan.

"Hm"

"Uks yuk,badan adek panas loh"kawatir angga.

"Hm"

"Dek,yuk abang gendong mau"tanya angga sekali lagi.

"Hm"

Angga pun bergegas mengendong gara di punggung nya,di bantu beberapa murid.

*uks

"Cak panggil dokter dong"ucap angga.

"Ok"

40 menit berlalu akhirnya dokter pun datang.

"Dek gara sepertinya kelelahan,pastikan dia tidak beraktivitas terlalu banyak terlebih dahulu"ucap sang dokter.

"Ini obat untuk dek gara,pastikan dia minum obat sehari 2x"angga pun menganguk.

"Dek makanya istirahat"nasehat angga.

"Ini pergi pagi pulang nya malam,abang tau gara banyak urusan jadi ceo lah,mafia lah,tapi setidak nya adek istirahat. Tidur gituh,ini istirahat jarang,jadi kecapeaan kan?"marah angga.

"Maaf"

"Ya udah deh,kamu istirahat aja. Abang mau beli bubur sebentar,cak tolong jaga adek gw ya"cakra menganguk tanda mengiyakan.

"Santai aja"

Segitu aja ya,oh ya makasih loh ya udah dukung author,author akan berusaha jadi diri sendiri.

Btw ini author baru pulang sekolah,langsung bikin nih chapter.

Hah..di sekolah gak seru😑

Para cukupret pada gangu say..

Tapi tenang author kalian yang cantik jelita ini,memiliki kesabaran di atas rata-rata.

Wkwk canda

Oh ya mari sama-sama berdoa author kuat menjalani hari senin,tugas bajibun belum di kerjakan😭 prsentasi belum di hapalkan😒

Yaya jangan marah kalau author lama up nya,sekali up cuman dikit.

Author sekolah di mts jadi maklum,hapalan banyak🥰😇

Love you sekebon buat kalian❤

Vomen
Vote

Tbc

jadi adik protagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang