Gara membawa Alsan ke apartemennya, Gara menenangkan adiknya yang menangis akibat trauma.
"Hei, semuanya akan baik-baik saja, Alsan. Abang ada di sini, jadi jangan takut, hm..." Gara punya keinginan kuat untuk mengungkapkan semuanya, tapi ini bukan saat yang tepat. Kesabaran adalah kuncinya; Gara harus menunggu hari yang tepat.
Gara dengan lembut membelai puncak kepala Alsan dan memeluknya dengan hangat. Gara memikirkan perlunya menghancurkan keluarga yang bertanggung jawab atas penderitaan Alsan.
"Abang."
Alan mengeluarkan suara, dengan lembut menarik lengan baju kakaknya. Gara merasakan sentuhan lembut itu dan berbalik sepenuhnya, bertanya dengan nada lembut, "Apa yang ingin kamu katakan, Alan?"
Alsan menatap kakaknya dengan mata yang masih dipenuhi ketakutan. “Bang, gue takut. Gue takut mereka akan kembali.”
Gara berusaha menghibur adiknya dengan berkata, "Jangan khawatir, Alan. Abang akan menjagamu dengan baik. Mereka tidak akan bisa menyakitimu lagi. Abang akan melindungimu dengan kemampuan terbaikku. "
Alsan menyandarkan kepalanya di bahu Gara, mencari kehangatan dan menemukan kenyamanan di hadapannya.
"Sudah masak anggota geng cemberut," Gara berkomentar sambil bercanda, berusaha membangkitkan semangat adiknya.
“ anggota geng pun manusia, kan?” Gara terkekeh pelan, meski Alsan tetap sedikit gelisah.
Gara tersenyum sambil menatap adiknya. Sang adik yang selama ini tidak diketahui keberadaannya, kini berdiri tepat di depan mata Gara.
Alsan adalah adik Gara yang diculik oleh tuan Brama. Saat itu, tuan mereka memerintahkan suruhannya untuk menyamar sebagai perawat dan menculik Alsan yang masih bayi. Dina, ibu mereka, sempat dilanda stres, bahkan hingga depresi. Namun, perlahan-lahan dia mendapatkan kembali kekuatannya, berkat anak-anaknya dan, tentu saja, suaminya yang.
"Adik Abang ini benar-benar lucu," mereka tertawa bersama, kebahagiaan di wajah mereka tetap tidak berkurang.
Vomen
VoteTbc
KAMU SEDANG MEMBACA
jadi adik protagonis
Teen Fictionsatria si dingin tingkat dewa,Dia hanya akan berbicara dengan keluarga nya. gara pemuda dengan julukan si cerewet,saking cerewet nya sampai di benci. bagaiman jika gara yang sudah tidak kuat dengan hidup nya,memberikan tubuh nya kepada satria yang s...