CHAPTER 18

6.5K 433 13
                                    

"Lelah,apa gw nyerah aja ya"ujar seseorang yang terlihat sangat frustasi.

"Nyerah?! Ingat jangan seakan menjadi orang paling di sakiti di dunia ini,banyak yang snasip bahkan lebih parah dari lo"

"Lo tau apa tentang hidup gw?!"tatapan mata mereka bertemu,mata penuh amarah dan kekecewaan,gara tersenyum.

"Gw emang gak tau apa' tentang hidup lo tapi se engak nya gw gak mau lo bunuh diri di depan gw,bunuh diri itu dosa"

"Trus? Lo mau bunuh gw gitu?"gara kembali tersenyum,pemuda itu merasa aneh dengan gara seakan ia tengah melihat iblis yang tersenyum.

"Kalau lo ingin,gw bisa bantu"pemuda itu mundur perlahan,dia hampir terjatuh ke danau tapi tangan gara menghalagi nya.

"Lepasin gw anj*"gara tertawa terbahak-bahak.

"Lo yang mau kan?"

"I-iya sih t-tapi gak gini juga"

"Lo tadi bilang mau nyerah kan?"tanya gara lagi.

"G-gak si-siapa yang bilang"ucap nya dengan gugup.

"Nama"

"Hah?"

"Nama lo,siapa"

"Oh nama gw alsan,alsan dramaja"ujar nya memperkenalkan diri.

"Hm,gara"

"Nama belakang lo?"tanya alsan penuh tanya.

"ANGGARA SUTRASTA WIJAYA,itu nama lengkap gw"pemuda itu terkejut,seketika ia merinding sampai kepala.

"Hah anggara si ketua geng altara itu kan?! Lo idola gw tau gak!!"gara terkekeh mendengar antusias alsan.

"Gila lo keren banget"ujar nya menatap kagum gara,yang di hadiahi senyuman sang ketua altara.

"Gw gak se keren itu alsan"

"Gak fiks lo keren banget,tau gak temen' gw semua ge idola ini lo. Lo keren dan lo cakep banget pantesan lo di kejar' cewek gak kayak gw"setelah mengucapkan itu ia tersenyum sedih menutupi luka yang ia rasakan,gara penepuk bahu alsan.

"Lo akan jadi salah satu yang paling keren di altara,selamat bergabung"

"T-tunggu maksud lo apa"

"Gw gak menerima penolakan,mulai sekarang lo bagian dari altara. Siapa pun yang nyakitin lo akan berurusan dengan altara,ingat gw benci penghianat jadi jangan sekali-kali lo berani ngehianatin geng altara"teriak gara.

"Hah serius,gw jadi anggota geng altara. Tunggu"

Plak

Ia menampar pipi nya menyadarkan diri nya ini mimpi atau bukan.

"Ternyata gak mimpi,gila cita' gw tercapai gw pengen jadi mikey di tokyo revengers"gara tersenyum ia berpikir apakah anggota baru nya ini seorang wibu,tadi dilihat lihat ia tidak mirip dengan keperibadian mikey malah mirip dengan takemichi.

"Kau lebih seperti takemichi,tapi sayang takemichi tidak pernah menyerah sedangkan dirimu sebalik nya"alsan menatap sendu gara.

"Maaf"

"Tidak papa mulai sekarang kau tidak sendirian lagi adek"ucap gara dengan akhir kalimat yang di ucap kan di dalam hati.

"Maaf soal kata' gw tadi ya"ujar nya lagi.

"Tidak papa"gara tersenyum lalu menarik tangan alsan menuju motor nya.

Hehe maaf kalo tidak nyambung 😅

Vomen
Vote




Tbc

jadi adik protagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang