Agak aneh memang,tapi ini nyata.gara yang asli datang menemui satria iya mengatakan bahwa sebenarnya gara mempunya sebuah perusahaan besar yang bernama V.D.G dan juga iya mempunyai agensi besar yang tentu saja menaungi artis besar yang bernama V.D.G ENTERTAIMEN bukan itu saja ternyata gara adalah ketua mafia BLACK AIL gila bukan,tapi kenapa di novel asli nya dia malah mati karena protagonis wanita padahal dalam segi hartadan aset,bahkan kekuasaan ia lah yang menang.
"Emang dasar nya tolol ni anak"kesal gara.
"Siapa yang tolol?"vino masuk ke kamar gara tanpa mengetuk pintu dulu,tentu saja itu membuat gara kesal
"Lo"ketus gara
"Udah mulai berani sekarang ya?"vino langsung mendorong gara ke kasur.
"Mau gapain?"
"Mau cium lo"
"Astaga gw masih lurus ya jangan gadi' lo bang"vino terkekeh pelan.
"Bercanda"
"Bang"
"Yap"
"Lo tau mafia black ail gak?"sontak vino melotot garang.
"Dari mana lo tau mafia itu?"tanya vino penasaran.
"Rahasia,beritau gw cepat"
"Hadiah nya?"gara menghela nafas keras.
"Abang bisa tanya 1 pertanyaan dan akan gara jawab jujur,dil?"
"Dil"mereka pun saling berjabat tangan.
"Jadi gini,mafia black ail adalah mafia yang baru 2 tahun terbentuk. Walupun baru 2 tahun iya sudah banyak menahlukan mafia' kelas atas maupun kelas menengah bisa di bilang adalah mafia tersadis yang pernah ada dan mereka selalau membunuh korban nya dengan cara menyayat nadi mereka atau menyiksa mereka secara perlahan biasa nya mereka akan memberi tanda pada korban nya seperti tato gambarkan burung"ucap panjang lebar vino.
"Oh,siapa ketua nya?"
"Entah lah,kata nya sih ketua nya udah tua alias kolot"gara menatap tajam vino.
"D-dek kenapa?"
"Gak"
Enak aja gara yang tampan idaman para wanita ini dikatakan tua alias kolot,kan mustahil?
"Kenapa lo pengen tau?"
"Penasaran aja"kemudian iya mengambil leptop kepunyaan gara.
"Sana pergi"
"Dih,gw mau minta hadiah gw"ucap vino.
"Iya',jadi apa pertanyaan nya?"
"Lo benci gak sama gw?"
Yay dobel up,sesuai permintaan @ismawati231
Vomen
VoteTbc
KAMU SEDANG MEMBACA
jadi adik protagonis
Teen Fictionsatria si dingin tingkat dewa,Dia hanya akan berbicara dengan keluarga nya. gara pemuda dengan julukan si cerewet,saking cerewet nya sampai di benci. bagaiman jika gara yang sudah tidak kuat dengan hidup nya,memberikan tubuh nya kepada satria yang s...