Aku terbangun di sebuah kamar yang sama sekali tidak aku kenal,aku mencoba mencerna segala hal yang terjadi.
"Sebenarnya gw di mana?"
"Lo udah bangun?"ucap pria itu bertanya kepada satria.
"Hm"satria membalanya hanya dengan deheman.
"Lo tuh gak ada terima kasih sama sekali ya? Udah di tolongin bukan nya bilang makasih,malah di jawab deheman aja"ucap nya marah pada satria.
"Memang gw kenal sama lo?"pria itu tampak terkejut.
"Ya,gw abang lo"satria terdiam seketika,dia masih mencerna hal yang terjadi.
"gw panggil dokter dulu"
Skip
"Jadi adik saya amnesia dok?"
"Iya tuan, tuan angara mengalami benturan yang cukup keras di bagian kepala nya,ini menyebabkan tuan angara mengalami amnesia"
"Oh,kau boleh pergi"satria menatap pria itu dengan tajam.
"Jadi lo gak kenal gw? Baiklah nama gw angga sutrasta wijaya,lo punya daddy dan 3 abang lain. Lo adalah bungsu di keluarga wijaya"
"Oh"
"Oh Aku lupa,nama mu anggara sutrasta wijaya"
"Hm"
"Hanya hm? Tidak mau bertanya?"tanya angga kepada satria.
Ok,biar lebih nyaman satria kita ganti jadi gara aja.
"Tidak"
"Daddy kita bernama Lion sutrasta wijaya,mommy bernama dinama sutrasta wijaya,abang pertama Alvino sutrasta wijaya,abang ke dua Xiander sutrasta wijaya,abang ke tiga giofan sutrasta wijaya,dan ke empat itu gw angga sutrasta wijaya"
Jadi kangen sama tokoh nya trasmigrasi Lion,author masukin aja nama nya.
"Hm"angga merasa kesal,sudah berbicara panjang kali tinggi hanya di jawab deheman saja oleh gara.
"Jawab kek, hm,hm terus.kebiasaan, sama kayak daddy kan lo.Lo tuh cerewet biasa nya,Malah jadi kayak daddy"ucap angga tak terima atas sikap gara.
"Trus?"
"Lama' gw kesel sama lo"
"Pulang"
"Hah?"
"Gw mau pulang"
"Oh,entar gw tanya dokter dulu"
Nama tik tok:diniara143
Nama instagram:dinar.madina
Jangan lupa follow yaVomen
VoteTbc
KAMU SEDANG MEMBACA
jadi adik protagonis
Teen Fictionsatria si dingin tingkat dewa,Dia hanya akan berbicara dengan keluarga nya. gara pemuda dengan julukan si cerewet,saking cerewet nya sampai di benci. bagaiman jika gara yang sudah tidak kuat dengan hidup nya,memberikan tubuh nya kepada satria yang s...