curhat

328 28 15
                                    

Guys 🥹

Hari ini aku sedih, aku diteriakin dan difitnah sama orang orang di OSIS.

Aku gak papa, mereka bilang aku nangis nangis ke guru aku supaya masuk lagi ke OSIS.

Padahal enggak sama sekali guys..

Mereka OSIS tapi perilaku nya tidak mencerminkan OSIS sekali.

Jadi hari ini aku lagi pelajaran agama Islam dan ketua OSIS nya marah marah ke aku mana mukanya songong banget, dia bilang gini.

"Lu kalo mau keluar keluar aja, jangan nangis nangis ke guru supaya di masukin ke OSIS lagi"

Padahal di situ aku gak nangis ke guru buat balik ke OSIS, emg guru itu nyamperin aku buat nanya.

"Kamu masih mau masuk OSIS gak"

Aku di situ jawab

"Enggak ibu"

Nah disitu aku nolak, nah kenapa mereka masukin aku ke grup OSIS lagi.

Ok, sampe di situ

Aku minta izin buat keluar dari OSIS ke guru aku dan minta maaf.

Tapi

Aku malah dimarahin dan dimaki maki lagi, tuh ketua OSIS malah mukul mukul meja dan bilang.

"Lu ngapain ngadu ke guru, kalo keluar mah keluar aja"

Nah yang geng-geng nya dia juga maki maki marah marah Hin aku.

"Lu kalo kamu keluar jangan nangis nangis ke guru, supaya dimasukin ke OSIS lagi"

Dan yang bikin sedih lagi.

Guru itu bilang kalo aku gak izin untuk keluar, padahal aku udh izin sama dia.

Oke disitu air mata ku udh gak bisa terbendung lagi.

Aku nangis

Maaf aku cengeng, aku cwe dan hatiku ini sangat lembut 🙂

Mereka makin tuh kayak bilang...

"Gitu doang lu nangis"

"Jangan nangis lah Dinar, cuman gitu doang"

Nah disitu ada guru agama aku kan..

Dia manggil tuh ketua OSIS nya..

"Jangan gitu kamu, kalo masalah OSIS jangan dibawa ke pelajaran"

Nah udh tuh , mereka tetap aja maki maki aku..

Aku tetap nangis sambil nulis catatan heheh di kelas, aku tau aku cengeng sorry..

Di sepanjang itu mereka ngeledek ngeledek aku, sampe tadi di lapangan.

Hey guys makasih udh denger curhatan aku...

Hati aku legaa...

Makasih




Tbc

jadi adik protagonisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang