Anak anak mulai menghampiri taehyung dan jimin.
"Oppa"ucap seorang anak perempuan dan disusul oleh anak anak yang lainnya.
" Mereka sepertinya merindukan mu tae"ucap jimin kala melihat anak anak yang tengah berlari kearahnya.
"Masasih, padahal baru kemaren lusa aku kemari bersama hyung" Ujar taehyung sambil menggendong salah seorang anak.
"Apa kau merindukan oppa" Tanya taehyung pada anak yang berada dalam gendongannya.
"Rindu oppa, hana rindu oppa tae" Ucapnya sambil memeluk erat leher taehyung.
"Ibu dimana hana, apa ibu sedang pergi" Tanya taehyung pada hana.
"Ibu didalam hyung" Jawab bocah laki laki yang sedang memakan snack yang dibawa taehyung. Dan anak anak yang lain juga melakukan hal yang sama.
"Tae.. Kurasa aku akan betah tinggal disini" Ujar jimin taehyung hanya tersenyum.
"Sukurlah kalau kau merasa betah, aku juga akan sering kesini" Ucap taehyung.
"Terimakasih tae, kau memang sahabat terbaikku" Ucap jimin.
"Sama sama jim, oiya aku sampai lupa karna tidak mengenalkan mu pada mereka" Ujar taehyung.
"Anak anak, kenalin ini dokter jimin dia akan tinggal untuk sementara disini, ku harap kalian menerimanya" Ucap taehyung atensi semua anak mendadak memandang jimin.
"Hallo anak anak, perkenalan saya dokter jimin kalian bisa memanggil saya dengan sebutan eonni atau nuna" Ujar jimin.
"Hai dokter" Ucap semua anak yang ada disana.
"Nuna cantik sekali, apa nuna pacarnya taehyung hyung? " Tanya seorang bocah laki laki.
"Heh masih kecil tidak boleh bicara seperti itu, nuna hanya sahabatnya taehyung bukan pacarnya" Ucap jimin sambil mengusap surai sang bocah. Tiba-tiba ibu panti datang dengan tergesah.
"Selamat datang tuan muda, maafkan saya yang tidak mengetahui kedatangan tuan muda" Ucap Ibu panti sambil menunduk.
"Tak apa bu, saya kemari hanya mengantarkan teman saya, untuk sementara dia akan tinggal disini, perkenalkan ini dokter jimin" Ucap taehyung jimin menjulurkan tangannya untuk bersalaman pada ibu panti.
"Selamat datang dokter" Ucap Ibu panti sambil menjabat tangan jimin.
"Panggil jimin saja bu" Ucap jimin.
"Baiklah, nak jimin semoga betah tinggal disini, saya harap nak jimin bisa memaklumi anak anak yang ada disini" Ujar ibu panti.
"Terimakasih bu karna telah mengizinkan saya untuk tinggal disini" Ucap jimin.
"Sama sama nak" Jawab ibu panti sambil tersenyum.
"Tuan muda, nak jimin, apa kalian sudah sarapan" Tanya ibu panti.
"Sudah bu, kami sarapan dijalan tadi" Ujar taehyung, ibu panti mengangguk mengerti kemudian taehyung bermain ayunan yang ada disana.
Jimin menyusul taehyung yang sedang asik bermain.
Tak terasa hari sudah petang, taehyung berpamitan untuk kembali ke mansion.
"Jim aku pulang dulu, bu tae pulang dulu titip jimin ya bu" Ucap taehyung sambil menunduk hormat.
"Pasti tuan, hati hati dijalan tuan" Ucap Ibu panti.
"Hati hati tae" Ucap jimin taehyung mengangguk dan masuk kedalam mobilnya.
Deru mobil terdengar samar menandakan taehyung telah meninggalkan panti asuhannya.
Skip
Taehyung telah sampai di mansion kim, dia membuka pintu utama mansion lalu menuju ruang tengah.
Taehyung merebahkan tubuh nya diruang tengah. Tiba tiba salah seorang maid menghampiri nya.
"Selamat malam tuan muda" Sapa maid tersebut.
"Malam bi" Jawab taehyung.
"Tuan ingin makan malam apa, biar bibi buatkan tuan" Ucapnya.
"Em... Tae ingin makan apa saja yang bibi buat" Ucap Taehyung sambil menampilkan senyum kotaknya.
Maid pun tersenyum kemudian dia pamit untuk kedapur dan memasak makanan untuk tuan mudanya.
.
.
.
.
.
.
.
.
Next
KAMU SEDANG MEMBACA
twins with different attitudes [Tamat]
Romancemenceritakan kisah saudara kembar yang sangat menyayangi satu sama lain namun memiliki sikap yang bertolak belakang. gs taekook vmin Sebelumnya saya ucapkan banyak banyak terimakasih untuk teman teman yang sudah memberikan dukungannya untuk saya, s...