Cp 60

114 6 0
                                    

Pagi telah menyapa pasangan pengantin baru yang kini tengah bergulung didalam selimut tebal. Taehyung membuka matanya dia melihat wanita yang menyandang status sebagai istrinya tengah tertidur lelap didalam dekapannya. Taehyung mencium kening jungkook dan membelai pipi tembam  nya yang mana hal itu membuat jungkook terusik dan mengerjakan matanya lucu.

"Kau sudah bangun" Tanya jungkook taehyung hanya tersenyum dan kembali mencium kening jungkook.

"Maaf aku membangunkanmu" Ujar taehyung

"Tidak, ini juga sudah siang" Ujar jungkook.

"Ayo kita mandi" Ajak taehyung.

"Gak, aku duluan"jungkook berdiri dan berjalan menuju kamar mandi, setelah beberapa saat jungkook dikamar mandi pintu kamar hotel pun di ketuk dari luar, taehyung yang mendengarnya langsung berjalan dan membuka pintu kamarnya.

" Ada apa Hyung? "Tanya taehyung kala mengetahui bahwa yang mengetuk pintu adalah kembarannya.

" Aku hanya ingin memberikan ini padamu"ujar velan sambil mengulurkan sebuah kotak kecil dan juga amplop pada taehyung, taehyung mengambil kotak kecil beserta amplopnya.

"Terimakasih" Ucap taehyung sambil tersenyum.

"Jangan banyak bicara tae, mulutmu bau" Ujar velan lalu melenggang pergi meninggalkan taehyung yang kesal karna ulahnya.

"Dasar" Sungut taehyung kemudian dia menutup kembali pintu kamar hotel dan menaruh kotak beserta amplop itu di dalam koper kecil miliknya.

Jungkook keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan bathrobe. Taehyung menelan salivanya dengan susah payah kala melihat kaki jenjang seputih susu itu keluar dari kamar mandi.

"Oppa, apa kau tidak mau mandi? " Tanya jungkook sambil mengernyitkan dahinya saat tau bahwa pria yang menyandang status sebagai suaminya ini hanya terdiam sambil menatapnya.

Karna tak mendapat respon dari taehyung jungkook pun menghampirinya.

"Oppa, apa oppa tak ingin mandi? " Tanyanya sekali lagi.

Taehyung yang sadar kalau jungkook berbicara padanya mendadak gugup, jantung nya berdetak lima kali lebih cepat.

"I,, i,, iya, ini oppa mau mandi" Jawab taehyung gugup. Jungkook tersenyum dan mengelus rahang tegas sang suami.

Taehyung berjalan dengan tergesa kekamar mandi, jungkook hanya menggeleng melihat tingkah taehyung yang menggemaskan. Jungkook pun menyiapkan pakaian taehyung setelah pakaian taehyung siap dia menuju ke kamar ganti yang ada dikamar hotel tersebut.

***********

Skip

Satu minggu sudah pernikahan taehyung dan jungkook berjalan seperti saat ini. Saat ini jungkook tengah berkunjung kerumah sakit tempat suaminya bekerja, dia dengan didampingi Seokjin menuju lift khusus petinggi dirumah sakitnya.

Dimana jimin? Saat ini jimin tengah mengambil cuti karna velan tak mengizinkan sang istri untuk terlalu lelah, begitupun taehyung, kini taehyung mempunyai kesibukan ganda selain merawat para pasiennya taehyung juga mengambil peran sang istri sebagai CEO di perusahaan mertuanya kim soohyun yang berada di Korea. Tepat sehari setelah pernikahannya dengan jungkook kim soohyun sudah menyerahkan jabatan CEO kepada taehyung dia tidak mau kalau sang putri sampai lalai dalam melakukan tugasnya sebagai seorang istri.

Kini keduanya telah sampai di ruangan pemilik rumah sakit mewah ini yang tak lain adalah kim namjoon.
Seokjin membuka pintu tanpa mengetuk nya terlebih dahulu.

NamJoon yang melihat orang tersayang nya datang dengan sang menantu tersenyum.

"Kenapa kalian tidak bilang kalau akan kemari" Tanya namjoon.

"Kami kemari hanya mau ijin" Sahut Seokjin.

"Ijin, kemana" Tanya namjoon sambil mengerutkan dahinya.

"Kami jenuh dirumah terus, makanya aku kesini untuk memberi tahu ku bahwa kami akan jalan jalan di mall, jadi mana kartu tanpa batas mu"ujar Seokjin sambil menengadahkan tangannya. Namjoon menggeleng, bukankah dia juga sudah punya kenapa masih meminta milikku pikir namjoon.

" Apa tae sudah tau"tanya namjoon sekali lagi. Seokjin menggeleng.

"Aku akan memberitahukan nya nanti, sekarang mana kartunya" Ujar Seokjin. Namjoon yang pasrah dengan permintaan sang istri pun merogoh saku celananya dan mengambil kartu tanpa batas lalu diserahkan kepada nyonya besar kim.

Seokjin yang mendapatkan apa yang dia inginkan berseru senang dan memeluk namjoon.

"Terimakasih, aku menyayangimu" Ujar Seokjin sambil mengecup bibir namjoon. Jungkook yang melihat kelakuan mertuanya memalingkan pandangannya.

"Ayo kookie, kita shoping" Girang Seokjin.

"Ayah kami permisi dulu" Pamit jungkook

"Iya hati hati ya, jaga bunda" Ujar namjoon. Jungkook mengangguk dan menyusul Seokjin.

Setelah keluar dari ruangan namjoon kini Seokjin dan jungkook beralih menuju ruangan taehyung.

Seperti yang dilakukan di ruangan namjoon Seokjin masuk tanpa mengetuk pintu terlebih dahulu.

Taehyung terkejut kalau melihat dua wanita kesayangannya datang tanpa memberi tahu dirinya terlebih dahulu.

"Sayang, bunda"

.

.

.

.

.

.
Next

twins with different attitudes [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang