Cp 14

151 9 0
                                    

Sekitar empat puluh lima menit perjalanan taehyung sampai dipanti asuhannya.riuh suara anak anak yang sedang bermain membuat taehyung tersenyum didalam mobilnya.

Pintu mobil terbuka anak anak masih asik bermain tanpa menghiraukan taehyung yang tengah membuka bagasi mobilnya.

"Anak anak, kemarilah" Seru taehyung yang lansung membuat  anak anak yang sedang bermain mengalihkan pandangannya.

"Oppa~~~" Seru seorang anak perempuan disusul dengan anak laki-laki dan perempuan lainnya.

"Ambillah, ini semua untuk kalian" Ujar taehyung sambil tersenyum senang melihat anak anak yang antusias mengambil oleh oleh yang dibawa taehyung.

"Wah.. Hyung ini bagus banget" Ujar anak lelaki yang usianya sekitar tujuh tahun.

"Kamu suka" Tanya taehyung

"Suka sekali Hyung ini sangat bagus" Ujarnya sambil menimang mobil mobilan yang dibawa taehyung.

Tiba tiba ada seorang anak yang mungkin usianya sekitar dua tahun setengah. Dengan suara cadel nya dia menghampiri taehyung.

"Oppa.. Kei mau dendong" Ucapnya sambil mengulurkan tangannya. Taehyung tertawa renyah mendengar permintaan bocah yang masih cadel itu.

"Hahahaha, kau mau oppa gendong rupanya, sini oppa gendong, oppa juga punya hadiah untuk keinan" Ujar taehyung sambil mengeluarkan paperback yang berada di kursi kemudi.

"Kei duduk dulu ya" Taehyung membuka paperback yang dipegangnya, nampak lah sebuah gaun imut beserta mahkotanya.

"Tara... Ini untuk keinan, apa keinan suka" Tanya taehyung.

"Cuka oppa, kei cayang banet cama oppa" Ujar gadis kecil itu sambil mencium pipi taehyung. Taehyung yang gemas mengacak acak rambut gadis kecil itu.

"Ayo kita temui eomma" Ucap taehyung sambil menggendong gadis kecil itu.

Taehyung berjalan menuju ruangan ibu panti.

Tok tok tok

Pintu ruangan diketuk taehyung tak lama pintu terbuka yang menampilkan wanita parubaya yang sedang memegang buku.

"Eh nak tae, ayo silahkan masuk"

Taehyung mendudukkan dirinya disofa ruangan tersebut disusul dengan ibu panti yang membawa dia cangkir teh ditangannya.

"Minum dulu nak"ucap Ibu panti sambil menyodorkan teh ditangannya.

" Gomawo eomma "jawab taehyung. Taehyung meminum teh tersebut sambil sesekali melihat bocah yang digendong nya tadi sedang asik bermain bersama boneka yang dibelikan taehyung.

" Bagaimana kabar orang tuamu nak"tanya ibu panti.

"" Ayah dan bunda baik eomma, mereka sedang mempersiapkan kebutuhan mereka"jawab taehyung.

"Memangnya mau kemana, apa kau juga akan ikut" Tanyanya lagi

"Tidak eomma, aku tidak ikut, Lagipula mereka hanya beberapa hari diluar kota, aku juga tidak sendiri masih ada hyung yang bersamaku" Tutur taehyung sambil tersenyum kotak.ibu panti yang mendengar penuturan taehyung tersenyum dia mengusak surai taehyung sayang. Baginya taehyung adalah anak lelaki nya. Ketidak sengajaan nya bertemu dengan keluarga kim membuatnya sangat bahagia. Sebelumnya dia hanya sebatang kara anaknya telah tiada dan suaminya meninggalkan nya.

.

.

.

.

.

.
Next
Anyeong readers nim, terimakasih atas suport kalian.
Semoga kalian selalu diberi kesehatan aamiin

twins with different attitudes [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang