Cp 59

124 8 0
                                    

Kini acara resepsi telah usai, namjoon Seokjin Yoongi HoSeok soohyun dan ji eun tengah berkumpul dan membicarakan tentang kehidupan mereka mulai dari bisnis makanan properti bahkan Sinkcare.

Velan dan jimin ikut bergabung dengan para orang tua mereka. Disusul taehyung dan jungkook yang berada dibelakangnya.

"Kalian sedang membicarakan apa" Tanya taehyung ingin tahu.

"Ini urusan orang tua, kau jangan ikut campur" Ujar sang bunda.

"Lebih baik kalian tidur ini sudah larut" Sambung Seokjin.

"Benar, dan kau jimin, kau tengah hamil, tidak baik ibu hamil tidur terlalu larut,benar kan eonni" Ujar nyonya min yang langsung diangguki oleh Seokjin.

"Baiklah, semuanya kami permisi, kamar kalian sudah disiapkan, nanti akan ada pelayang yang akan mengantar kalian" Ujar velan lalu mengajak jimin kekamar yang sudah di sediakan.

"Tae, kau tunggu apa lagi" Tanya tuan kim sambil ber smirk.

Taehyung bingung melihat tingkah sang ayah dan hal itu membuat tuan kim menghela nafas, mengapa anaknya yang satu ini sangat bodoh pikir tuan kim.

"Tae, apa kau akan terus disini dan membiarkan istrimu mengantuk" Tanya nyonya kim.

"Ti,, tidak bunda, ayo kookie kita kekamar"taehyung mengajak jungkook kekamar hotel yang disediakan velan bersama dengan pelayan yang mengantarnya. Taehyung membantu jungkook membawa bagian belakang gaun yang sedikit panjang. Kini keduanya telah sampai di kamar pengantin yang disediakan.

Taehyung duduk disamping jungkook yang tengah membersihkan make up yang menempel diwajah cantiknya. Taehyung memandangi wanita yang telah ber status sebagai istrinya ini.

Jungkook malu dengan perilaku sang suami, dia bertanya pada taehyung mengapa dia memandangi nya begitu serius.

"Oppa.. Jangan menatapku seperti itu, aku malu" Ujar jungkook sambil melanjutkan kegiatannya.

"Kenapa malu sayang, oppa hanya senang dan tidak menyangka kalau hal ini akan terjadi" Tutur taehyung.

"Berhentilah memandangku oppa" Ujar jungkook sekali lagi.

"Lebih baik oppa mandi, bau" Sambung jungkook dengan menutup hidungnya seakan taehyung bawang lah bau.

"Bagaimana kalau kita mandi bersama" Goda taehyung sambil menaik turunkan alisnya.

"Tidak, aku belum selesai" Ujar jungkook.

"Baiklah, oppa akan menunggumu sampai selesai" Jawab taehyung.

Taehyung pun membantu membuka jepitan yang ada di rambut Jungkook dengan telaten. Setelah selesai kini jungkook memandang taehyung dengan seksama yang mana hal itu membuat taehyung bertanya-tanya maksud tatapan sang istri.

"Oppa, maaf" Ujar jungkook sambil menggenggam tangan taehyung.

"Kenapa meminta maaf, kau tidak punya salah padaku sayang" Ujar taehyung.

"Em.. Sepertinya kita"

"Apa baby, kenapa kau bersikap misterius hari ini"

"Em.. Sepertinya kita" Jungkook menjeda kembali ucapannya tak sanggup melihat raut wajah kecewa  sang suami.

"Kenapa sayang? Katakan saja apa yang ingin kau katakan" Ujar taehyung dengan tersenyum semanis mungkin agar sang pujaan hati tak merasa tertekan.

"Oppa, jangan marah ya, sepertinya kita harus menunda malam pertama kita" Ujar jungkook dengan mengumpulkan keberaniannya dia berkata sambil menunduk.

Taehyung membelai surai jungkook lembut, jungkook mengangkat kepalanya dan menatap taehyung. Dilihatnya taehyung tersenyum manis tapi disenyum itu dapat jungkook lihat bahwa ada rasa kecewa yang berusaha ditutupi dengan senyum manis sang suami.

"Tak apa sayang aku mengerti, lebih baik kau bersihkan dirimu, ayo oppa bantu membuka gaunnya" Ujar taehyung. Jungkook semakin tak enak hati. Dia menjadi semakin merasa bersalah.

"Sayang, kenapa kau diam, apa kau tidak mau mandi? , tunggu sebentar ya, oppa siapkan air hangatnya dulu" Ujar taehyung.

Taehyung hendak pergi meninggalkan jungkook namun tangannya di cekal oleh jungkook, taehyung menoleh dan bertanya.

"Oppa, aku janji setelah selesai, aku akan melayanimu dengan spesial" Ujar jungkook. Lagi lagi taehyung tersenyum dengan penuturan wanita yang sudah menyandang status sebagai istrinya ini.

"Oppa akan menunggu sayang" Ujar taehyung.

Taehyung bergegas menuju kamar mandi guna menyiapkan air hangat untuk sang istri.

Jungkook berusaha membuka pengait yang berada dipunggung nya. Taehyung keluar dari kamar mandi dia menghampiri sang istri yang terlihat kesusahan membuka pengait gaun pernikahannya.

"Sini, oppa bantu" Ujar taehyung.

.

.

.

.

.

.

.
Next

twins with different attitudes [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang