|Gawat!|

48.1K 4K 9
                                    

Pemilik mata tajam itu menatap fokus ke arah depan sana, dimana seorang guru sedang menjelaskan pembelajaran materi hari ini. Mereka sedang belajar tentang sejarah. Keadaan kelas sangat berisik, lantaran murid-murid nya tidak begitu menyukai pembelajaran itu.

Mereka malah mengobrol dan membiarkan seorang guru perempuan yang bertubuh gempal itu berbicara sendiri. Ya, selain mereka tidak suka dengan pembelajaran itu mereka juga tidak menyukai guru nya. Karena guru itu sangat galak menurut mereka.

Saat pemilik mata tajam itu sedang fokusnya, tiba tiba ia terganggu dengan bisikan setan teman disebelah nya ini.

“Thur?”

Arthur menoleh seraya menatap malas Gio. “Apa bangsat?” tanya nya karena panggilan dari Gio. Cowok itu menganggu nya saja yang sedang fokus melihat materi didepan. Ia kan mau jadi anak yang baik hehe.

Gio mengerucutkan bibir nya. “Si anying, santai babi.”

Arthur tidak peduli, ia malah melirik cowok itu kemudian menatap ke depan lagi. “Ck, apaan?” tanya ulang Arthur dengan decakan nya.

“Pinjem ponsel lo dong. Ponsel gue habis batre,” ucap Gio membuat Arthur langsung menggeleng.

Ia tidak mau memberikan ponselnya pada cowok itu. Bukan karena pelit, namun ia tidak mau jika cowok itu melakukan hal aneh. Ya, sewaktu itu pernah sekali Gio meminjamkan ponselnya dan cowok itu malah membuka Instagram nya dan memposting sebuah foto nya sendiri dengan caption "Butuh janda muda guys, yang masih perawan ting-ting."

Arthur tidak habis pikir, dan karena itu Instagram menjadi ramai sekali. Dan sekarang ia tidak mau lagi, bisa bahaya. “Gak,” jawabnya.

Sementara Gio memasang wajah memelas nya. “Please, gue mau nelpon bokap gue doang kok. Janji gak buka apa-apa kok,” ucap cowok itu dengan puppy eyes nya.

Arthur menghela napasnya, ia pun mengambil ponselnya di saku celana nya dan memberikan nya kepada gio.

Gio pun tersenyum senang, ia pun membuka aplikasi berwarna hijau itu atau Whatsapp.

Sementara Arthur kembali fokus dengan guru yang masih menjelaskan itu.

Gio tersenyum iblis saat membaca nama kontak 'babu' itu. Ia yakin pasti itu Alaya, karena profil gadis itu adalah fotonya sendiri.

Istri gue 💍
Terakhir dilihat pukul 08.34

Sayang?

Gio menahan tawa nya saat ia merubah nama 'babu' itu menjadi 'istri gue'. Apalagi ia mengirim pesan sayang.

“Hahaha emang enak gue kerjain lo!” batin Gio.

Tanpa Gio sedari bahwa ia seperti nya tidak ingin hidup lagi didunia fiksi ini.

5 menit kemudian, balasan dari Alaya membuat Gio terkekeh.

Istri gue 💍
Online

Sakit lo?

Gak sayang

Idiot bet sih lo Thur.

Sayang mau kiss 😘

Najong!
Jijik gue

Sayang ummm👉👈
Mau dikelonin ya nanti malem <3

ARTHUR• [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang