info penting!!

15.2K 204 8
                                    

Assalamu'alaikum, Hai teman-teman semua. Pertama-tama aku mau tanya nih, gimana kabar kalian?? Udah lama banget ya aku enggak update lagii😅😅

Mungkin juga kalian udah hampir ataupun lupa sama jalan cerita Arthur (?)

Hmmm disini aku enggak banyak basa-basi sihhh ehehe, disini aku mau bilang kalo.....................................................................




































CERITA ARTHUR UDAH COOMING SOON LOHHHH😋😋

YUK TEMEN-TEMEN SEMUA IKUTAN PO CERITA ARTHUR YA... ADA EKTRA PART TERAKHIR CERITA ARTHUR DIJAMIN GAK BAKALAN BIKIN KALIAN NYESEL BUAT BELI DEH 😅😉😉

Nah kalian bisa CARI INFO TERBARU DI INSTAGRAM :

Ig aku :  _xyvaa4006
Dan ig penerbitan nya : penerbitkejora_

AKU  BERHARAP KALIAN SEMUA BISA PELUK CERITA ARTHUR YA 🙃🖤

OH YA AKU JUGA MINTA TOLONG BUAT KALIAN PROMOSIIN CERITA ARTHUR YA, BIAR LEBIH BANYAK YANG MAU BACA DAN PELUK VERSI NOVELNYA. KALIAN BISA TAG DI IG AKU YA, YANG DIATAS TADI 👆

DAN AKU JUGA MAU INFOIN KALO AKU LAGI BIKIN AU DI TIKTOK LOH EHEHE, WALAUPUN GAK SEBAGUS YANG AU LAINNYA. TAPI AKU COBA-COBA AJA EHEHE, CARI ILMU BARU 🤣.

KALO KALIAN MAU BACA, LIHAT AJA DI TIKTOK AKU : _xydvaa8

HMMM GITU AJA DEH BUAT PART INI, SEMOGA KALIAN SEMUA BISA PELUK VERSI NOVEL CERITA ARTHUR YA 🖤🖤

AKU AKHIRIN DENGAN KATA KATA “TETAP TERSENYUM KETIKA KAMU DALAM MASALAH, SEBERAT APAPUN MASALAH HIDUPMU JANGAN PERNAH UNTUK MENGAKHIRINYA DIDUNIA INI. INGAT, HIDUP KAMU MASIH PANJANG. JANGAN NYERAH YAA🖤🖤”

OKEDEH TERIMAKASIH TEMAN-TEMAN KARENA SUDAH MAU BACA ARTHUR SAMPAI PEMBACA NYA 2.52M 🙃🖤, aku gak nyangka loh bisa serame itu, dan aku juga berharap kalo yang peluk versi novelnya juga banyak.

Oh iya guys kalian tau gak sih di bulan Oktober ini aku berterimakasih banget sama Tuhan, karena di hari ulang tahun aku (4 oktober, besok ehehhe😭😭) aku bisa nerbitin cerita aku jadi novel. Aku gak nyangka kalo iseng-isengan aku buat bikin cerita wattpad ini bisa jadi versi buku/novel. Bisa dikenal/dibaca banyak orang. Benar ya rezeki kita itu datang darimana aja. Dan aku bersyukur banget karena Tuhan ngasih rezeki aku dari wattpad ini 🥰🥰. Dan juga rezeki aku datang dari teman-teman semua.

Terimakasih ya, walaupun kita gak kenal secara langsung, tapi dari sini kita jadi teman online. Aku gak bosen buat ucapin terimakasih ke kalian semua. Love uuuuuu bangettttt.. Maaf ya kalo aku jadi curhat hahahaha.

Sekian deh dari aku ehehhe, JANGAN LUPA IKUTAN PO YA TEMAN-TEMAN SEMUA!!!!!!!! dibeli ya awas gak dibeli hahahha😭🤣 (pemaksaan)

Byeee guys, love uuuuu
/03 Oktober 2023

ARTHUR• [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang