Taman, salah satu tempat yang menyenangkan bagi sebagian orang. Tempat untuk beristirahat sebentar, dan tempat untuk menenangkan hati yang sedang sedih, badmood ataupun sedang mengalami putus cinta.
Namun, biasanya orang-orang akan pergi ke taman yaitu seperti pagi hari ataupun sore nya. Karena di pagi hari bisa menyejukkan hati karena udara pagi sangat lah damai dan tenang. Jika sore hari, orang-orang biasanya akan melakukan jalan-jalan sore karena biasanya pada sore hari akan banyak sekali orang-orang yang bermain di taman. Begitu juga dengan ketiga gadis cantik itu yang sedang jalan-jalan sore di taman dekat dengan komplek milik rumah Alana.
Ya, ketiga nya sedang ingin berkumpul bersama untuk hari ini. Alaya, gadis itu sedang memakan jajanan yang baru saja ia beli di pinggir jalan tadi. Jajanan lima ribuan itu biasa di sebut telur gulung. Telur gulung adalah telur yang dipecahkan lalu dimasukan kedalam minyak yang panas dan setelah itu digulung menggunakan lidi. Telur gulung merupakan makanan favorit sebagian orang. Begitu juga dengan Alaya.
“Btw lo berdua jadi kan tidur dirumah gue?”
Ucapan dari Alana memecahkan keheningan yang terjadi. Alaya dan Thania yang menikmati jajanan mereka menoleh kearah gadis itu. “Iya Alana. Astaga udah 100 kali lo ngomong gitu,” jawab Alaya dengan malas. Ketiga gadis itu sedang duduk dikursi panjang dekat taman.
Alana berdecak dan memutar bola matanya malas. “Ck, gue nanya terus, karena nanti tiba-tiba emak bapak lo berdua nelpon terus kalian gak jadi deh nginep dirumah gue.”
Memang, sudah sedari tadi Alana menanyakan kepada Alaya dan Thania apakah jadi tidur dirumah nya atau tidak. Karena malam ini mereka ingin menghabiskan waktu bersama. Sudah lama mereka tidak pernah menginap dirumah salah satu dari mereka.
Thania mengangguk seraya tersenyum tipis. “Kamu tenang aja Alan, mama aku udah ngizinin kok,” jawab gadis itu.
Mendengar jawaban Thania membuat Alana tersenyum lebar. Ia pun menatap Alaya dan menunjuk gadis itu dengan dagunya. “Nah bagus itu, kalo lo?!” tanya nya.
Alaya yang baru saja akan memakan telur gulung dalam mulutnya terhenti, ia terdiam sebentar, sebenarnya orang tuanya sih pasti mengizinkan jika ia menginap di rumah Alana, tapi masalah nya ia kan tidak tinggal di rumah orangtua nya lagi?! Melainkan tinggal bersama dengan Arthur.
Apakah ia harus meminta izin kepada Arthur?
“Heh jawab, malah ngelamun nih anak,” ucap Alana menepuk bahu Alaya membuat gadis itu tersadar.
“ Eh? Sorry, kayaknya orang tua gue pasti ngizinin deh,” jawab Alaya seraya tersenyum menyakinkan.
“Awas kalo lo bohong.”
“Iyaaaa.”
Pada sore harinya, ketiga gadis itu sudah berada dirumah Alana. Mereka sudah membersihkan diri begitu juga dengan Alaya. Saat ini gadis itu sedang berada di teras depan rumah milik Alana. Ia sedang duduk di bangku dekat teras.
“Huffttt.”
Helaan napas dari gadis itu terdengar, ia sedang berpikir seraya memegang ponselnya. Gadis itu menatap nama yang tertera di layar ponselnya.
Arthursuami🐷
Terlihat pada pukul 16.45P
Thur
woi
-_-
on kek!
P?
Gue mau minta izin
Izin? Apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTHUR• [ SUDAH TERBIT ]
Acak_Hidup gue awalnya gelap, namun tiba-tiba menjadi terang karena adanya bidadari yang selalu ada di samping gue. Dia yang merubah semuanya menjadi berwarna._ •ARTHUR DIARAKSA PUTRA• Seorang cowok yang memiliki sifat kasar, keras kepala, nakal dan bra...