|Selingkuh|

54.9K 3.2K 55
                                    

Hari ini hari dimana tepatnya empat bulan pernikahan atas perjodohan itu. Pernikahan tanpa ada nya cinta di dalam nya.

Pernikahan itu hanya sebuah paksaan dari kedua masing-masing orangtua mereka. Mereka menolak? Tidak bisa. karena ini sudah keputusan bulat oleh kedua orangtuanya.

Terdengar konyol bagi seorang Arthur diaraksa putra jika ia akan menikah. Ia kira hanya mimpi nya, ternyata itu memang benar-benar terjadi. Dimana seorang Arthur yang dikenal nakal dan brandal harus menjadi seorang kepala keluarga??

Ia yang dulu nya tidak terima dengan pernikahan itu. Pernikahan yang membuat ia membenci perempuan yang menjadi istrinya itu.

Mati-matian ia selalu menyakiti gadis itu selama pernikahan keduanya, ia kira gadis itu akan tersakiti dan meminta cerai kepadanya. Nyata nya ia salah, gadis itu bertahan dengan pernikahan itu, bertahan dengan semua rasa sakit yang ia berikan.

Bahkan dari awal ia menyakiti gadis itu sampai kini, sampai usia pernikahan keduanya sudah empat bulan. Dan masih saja gadis bernama Alaya thea shafira itu tetap bertahan dengan pernikahan mereka. Dan gadis itu sampai kini masih sah saja menjadi istrinya.

Alaya, gadis itu selalu membuat seorang Arthur nyaman. Tidak pernah Arthur merasakan kenyamanan itu. Alaya seolah mama bagi seorang Arthur, memberikan segala nya bagi seorang Arthur. Ya, kalian hanya mengetahui jika Arthur dekat dengan sang mama bukan berarti ia tidak kesepian. Cowok itu, ia selalu sendiri, ia kesepian saat ia belum menikah. Papa dan mama nya sibuk dengan pekerjaan mereka masing-masing. Maka dari Arthur menjadi nakal. Hingga dimana ia dijodohkan dan menikah dengan seorang gadis. Tapi kenapa? Arthur tidak menyukai gadis itu?

Arthur begitu benci nya kepada Alaya, sehingga Arthur 'selingkuh' dibelakang gadis itu . Walaupun Alaya sendiri sudah tahu. Gadis itu, tidak marah bahkan membenci nya. Ia malah bersikap biasa saja.

“Kenapa lo gak benci gue? Padahal gue udah nyelingkuhin lo?”

“Karena aku tahu, siapapun selingkuhan kamu, dia gak akan bisa ganti posisi aku. Aku istri sah kamu! Sah dimata agama dan hukum. Sedangkan dia? Dia hanya selingkuhan. Aku akan tetap menjadi pendamping kamu! Karena itu janji aku sama papa Nathan. Untuk selalu ada di samping kamu.”

🌱🌱🌱

Menatap malas pemandangan didepan nya ini. Membuat ia muak, gadis itu, gadis sialan itu munafik. Ini yang dikatakan akan berubah? Hah dasar tidak tahu diri. “Bitch!” gumam Arthur dengan tatapan tajam nya.


Ia kira gadis itu akan berubah ternyata ia salah. Jalang akan tetap menjadi jalang selamanya.

Bitch tetap bitch Dona.”

Ya! Gadis yang ia katakan bitch itu adalah Dona. Pacarnya ralat mungkin akan menjadi mantan?

Lihat saja gadis itu, dengan liarnya bibir jalang itu berciuman dengan laki-laki lain.

Arthur marah? Tidak. Ia hanya kecewa. Ia kira gadis itu tidak akan mengulangi kesalahan yang dulu ternyata ia salah. Jika sudah memiliki sifat selingkuh maka akan susah di hilangkan selamanya.

Tanpa menunggu berlama-lama lagi, Arthur keluar dari Apartemen jalang itu. Ia muak! Ia tidak sudi lagi untuk menginjakkan kaki nya ke Apartemen itu.

Niatnya akan mengajak gadis itu keluar, malahan ia dikejutkan dengan Dona yang sedang bermesraan dengan laki laki lain.

Ya, Arthur paham. Tinggal di luar negeri memang merubah sifat dan perilaku seseorang. Pantas saja, Alaya tidak mengizinkan nya.

ARTHUR• [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang