[Kemah!]

45.5K 3K 91
                                    

Haloooo...

Maaf epribadehhh up ny lama🤗🗿,karena beberapa hari kemarin saya sangat sibuk⁴ banget karena ada acara disekolahan saya. Maka dari itu saya tidak up!!!

Maafken ya huhuuu😍👍👍👍👍,,, tenang² hari ini up besok pasti up juga muehehee 😍😍😍😍😍😍😍😍😍

Sok atuh baccaaaaaaaa... maap ya kalo masih banyak typo nyeeeee
.


.
.
.
.
.
.
.


Alaya menatap tajam kearah seberang sana, dimana arthur dan teman-temannya yang sedang duduk dan bercanda tawa bersama seorang gadis!

“Biasa aja tu mata, kayak mau keluar aja.” ucap alana membuat alaya melirik nya malas.

Entah kenapa, saat ia melihat arthur yang dekat dengan perempuan lain, ia merasa ada yang menjanggal dihati nya. Seperti ada rasa cemburu??

TIDAK! ia tidak cemburu, ngapain ia cemburu? ia juga tak menyukai arthur heh.

“Apaan sih.”

“Lo udah mulai suka nih sama arthur?” tanya alana tersenyum mengejek.

“Iw enggak ya.” balas gadis itu seraya memakan bakso nya.

Memang, saat ini mereka sedang berada di kantin.

“Dasar gengsian, bilang aja kalo suka.” ucap thania ikut ikutan membuat alana tersenyum mengejek.

Keduanya bertos membuat alaya memutar bola matanya malas.

“Terserah, gak ada guna nya juga gue cemburu.” ucap alaya.

“Heleh, mulut bisa bohong, kalo tatapan?”

“Emang tatapan gue kenapa?”

“Mata lo itu berkobar-kobar pas liatin arthur deket sama yang lain hahaha!” tawa alana membuat alaya tak tanggung tanggung menampol nya.

“Bacot!”

🌱🌱🌱

“Jadi bagaimana? Apakah semuanya setuju jika kita akan kemah untuk beberapa hari?”

“Setuju pak!”

“100 persen setuju pak!”

“Setuju, biar kita bisa refresing otak kita dulu pak sebelum menghadapi ujian ini.”

“Menurut kamu gimana alana?”tanya seorang guru, dia adalah pak ade. merupakan guru ketua dari organisasi OSIS.

Mereka sedang melaksanakan rapat, membahas tentang perkemahan yang akan dilakukan untuk beberapa hari nanti, mereka melakukan Perkemahan karena memberikan otak murid-murid nya agar bisa fresh dan setelah itu mereka akan menghadapi ujian kelulusan.

Memang, ujian kelulusan bagi kelas XII akan dilaksanakan pada 2 minggu kedepan.

Maka dari itu, pihak sekolah melaksanakan perkemahan bagi kelas XII.

“Setuju setuju aja sih pak.” balas alana seraya mengangguk.

Jujurly dia memang butuh refresing otak nya ini.

ARTHUR• [ SUDAH TERBIT ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang