Murid Baru

1.1K 32 0
                                    

.
.
.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Dimeja makan tepat pukul 07.00
Natasya dan juga pelayan lainnya sedang menyiapkan sarapan, sementara di meja,ada Naya dan juga Raga

"Semalam udah diminum obat nya hm?" Tanya raga tiba-tiba,namun Naya hanya membalas dengan anggukan kepalanya

"Sarapan udah datang" Natasya membawa beberapa makanan di tangannya itu, Emilio pun datang dari atas dengan menuruni anak tangga

Naya,raga dan juga yang lainnya, mereka sarapan pagi bersama.

Selang beberapa menit setelah sarapan,raga beranjak dari tempat duduknya,menarik tangan Naya mengajak nya keluar,dan mengambil mobil, mereka memasuki mobil,raga menyalakan mobilnya dan menancapkan gas nya itu sedangkan Naya,ia asik mengunyah permen karet nya itu dan menonton Drakor kesukaan nya.

Selang beberapa menit...
Raga dan Naya sampai di parkiran sekolah,raga memakirkan mobilnya dan beranjak keluar,tampak mobil bara yang Terparkir di samping nya itu dan bara yang baru saja keluar dengan membawa kedua tongkat di samping nya itu,ia menatap tajam Raga dan pergi ke kelasnya.namun raga hanya menganggap itu sebagai angin yang baru saja lewat di depan nya.
Raga dan Naya berjalan ke kelas mereka masing-masing, sementara itu Naya lebih dulu memasuki kelas nya.

Di kelas,Naya melihat Bella yang sedang bermain game dengan posisi kaki yang diatas meja itu,Naya menggelengkan kepalanya melihat kelakuan sahabatnya itu.kini Dikelas Naya yang berisik dan murid yang berlari kesana kemari, sementara Naya yang asik dengan mengunyah permen karet nya itu dan Bella yang sibuk bermain dengan permainan nya.

"Ahk...Ya victori" teriak Bella tiba-tiba sampai menarik perhatian murid yang lain

"Gue denger,Aira sama Gista bakal masuk ke kelas kita" ucap Bella tiba-tiba

"Seru dong kalau gitu" balas Naya kegirangan

Tiba-tiba wali kelas mereka masuk ke kelas dengan Aira dan juga Gista

"Pagi anak-anak"

"Pagi buk" jawab mereka dengan serentak

"Hari ini akan ada murid baru,ayo perkenalkan nama kalian"

"Hai,nama gue Gista" ucap Gista dengan dingin

"Dan gue Aira si cewek coklat" sambung Aira

"Kalian bisa duduk dibelakang Naya dan Bella"

Mereka berdua berjalan kebangku mereka masing-masing,semua murid yang ada di kelas menatap mereka, begitu juga Dino dan teman-temannya.

"Suttt,suttt,cantik nomor wa nya berapa?"

Gista beranjak dari tempat duduknya dan berjalan mendekati Dino. Ia tersenyum miring melihat Dino

"Lo bukan tipe gue!" Tegas Gista

RAGA [end]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang