.
.
..
.
.Malam sudah menandakan 12.45 sedangkan raga dan juga Naya baru saja pulang dari pesta,raga membuka pintu rumah ia menaiki tangga dengan menggendong Naya seperti koala.
Raga sedikit membuka pintu kamar Naya dengan tangannya itu, setelah itu ia meletakan Naya diatas tempat tidur dan menyelimuti badannya.
Raga keluar dari kamar Naya dan pergi ke kamar nya untuk tidur.🌸🌸🌸
Jam sudah menunjukkan pukul 06.58
Secercak sinar matahari menembus jendela kamar Naya, membuat ia terbangun dari tidur paginya itu.
Ia menatap jam dinding dikamar nya dan beranjak dari tempat tidur nya.tak lupa ia memakai sandal kelinci nya itu,ia berjalan kekamar mandi, sementara di bawah sana ada Natasya dan juga Emilio,kali ini yang menyiapkan makanan adalah para pelayan mereka, Natasya kini yang sibuk dengan pekerjaan nya yang baru-baru saja di beri.
Raga turun dari atas dengan menaiki anak tangga,ia menghampiri Natasya dan juga Emilio, disusul juga oleh Naya yang baru-baru saja bersiap siap. Setelah itu Naya duduk di kursi di samping Raga."Pagi pa,pagi ma" ucap mereka Dengan kompak
"Pagi" balas Emilio dan Natasya dengan senyuman yang lebar
"Tumben mama gak masak sarapan?" Tanya Emilio
"Mama ada tugas pa" balas Natasya
Setelah itu mereka melanjutkan sarapan mereka hingga selesai.
Selang beberapa menit setelah sarapan,Naya dan Raga beranjak dari tempat duduk mereka dan berjalan keluar, mereka menaiki motor ninja, Raga memakai helm begitu juga dengan Naya,ia menancapkan gasnya dengan cepat dan keluar dadi kawasan rumah mereka.
🌸🌸🌸
Sesampainya di sekolah,kini semua murid menatap Naya seakan-akan ia berbuat salah,kini manik mata Naya melihat poster dirinya dan bara di semua dinding sekolah. Raga yang terkejut melihat ini seakan tak percaya Maya melakukan hal ini.
Naya mencabut foto-foto itu tetapi tangannya di tahan oleh tangan Bara yang tiba-tiba saja datang"Kenapa di cabut?Lo mau lupain kenangan kita dulu?"
"Maksud Lo apa!!!" Bentak Naya dengan alisnya yang mengkerut
"Lo dengar sekali lagi,gue gak ada hubungan apa-apa sama Lo!!"
"Trus foto-foto kita dulu itu apa?"
"Lo edit semua ini dan muka itu digantikan sama wajah gue!!"
"Maksud Lo?ini semua palsu?!"
"Prok"
"Prok"
Bara menepuk tangannya itu seakan-akan dirinya itu benar
"Lo wanita paling rendah di mata gue!!Lo gak inget masa lalu kita?!"
"Maksud Lo apa!!" Sambung Bella yang tiba-tiba saja datang bersama Aira dan juga Gista.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGA [end]
General FictionKisah ini menceritakan seorang anak lelaki bernama Raga Viratama yang dilahirkan di keluarga Mafia sekaligus CEO. Mempunyai perjanjian perjodohan dengan teman lama Orang tuanya,Ia dijodohkan dengan anak perempuan yang bernama Naya. Hingga mereka dip...