.
.
..
.
.Hari sudah mulai pagi tetapi matahari belum terbit sama sekali, sekarang pukul 05.00 Seperti biasa raga bangun tidur untuk sholat subuh, sebelum itu ia membangun kan Naya terlebih dulu,ia masuk ke kamar dan menyalakan lampu kamar nya disana ia melihat Naya sedang tertidur dengan lelap dengan memakan ibu jari nya itu.
"Sayang ayo bangun kita sholat subuh berjamaah" ucap raga sembari menggoyang kan pelan bahu Naya
"Ehmmm iya gue bangun"
Raga berjalan keluar kamar nya dan mengambil air wudhu tetapi Naya kini ia tertidur lagi.
Selang beberapa menit,Raga keluar dari kamar mandi ia tidak melihat Naya ,ia kembali ke kamar Naya, ternyata Naya kembali tidur. Kini raga hanya bersabar dengan perilaku Naya
"Nay,,,bangun gih,,,cepat langsung wudhu"
"Masih ngantuk,,,huaamm"
"Bangun atau gue kiss bibir Lo!!"
"Huamm,,, iya-iya gue bangun!!"
Kemudian Naya bangkit dari tempat tidur nya memakai sandal kelinci nya itu dan berjalan kekamar mandi untuk mengambil wudhu.
Sedangkan di kamar Naya,raga membentang kan sajadah untuk dirinya dan juga Naya,ia juga mengambil mukena yang akan Naya pakai.
"Cklek" Suara pintu kamar mandi terbuka membuat pandangan Raga teralih. Manik mata Naya melihat mukenanya yang sudah ada di atas kasur. Ia pun memakai mukena itu
Mereka memasang saf dan sholat berjamaah.🌸🌸🌸
"Lo gak ada niat buat salaman sama gue?"
"Owh iya lupa"
Kemudian Naya mencium telapak tangan Raga
"Cup"
Sontak tangan raga naik mengelus pelan kepala Naya. Setelah itu Raga berdiri dan melipat sajadah nya itu begitu juga dengan Naya,ia melipat sajadah dan membuka mukenanya itu
Raga berjalan keluar dari kamar Naya,ia memutuskan untuk lari pagi di seketar rumah nya saja, sedangkan Naya ia pergi memasuki kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan mempersiapkan pakaian sekolah nya.
Didalam kamar,raga membuka pakaian Koko nya itu dan mengganti dengan baju biasa,ia mengambil sepatu dan juga aerphone untuk mendengarkan musik favorit nya,ia berjalan keluar kamar,membuka pintu kamar nya dan menuruni anak tangga. Tak lupa ia memasang aerphone itu di telinga nya.
Raga berjalan keluar gerbang rumahnya dan memulai lari paginya yang di iringi musik. Sementara Naya yang baru saja selesai mandi dan memakai baju handuknya yang berwarna pink itu,ia membuka ponsel nya dan menyalakan lampu data.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAGA [end]
General FictionKisah ini menceritakan seorang anak lelaki bernama Raga Viratama yang dilahirkan di keluarga Mafia sekaligus CEO. Mempunyai perjanjian perjodohan dengan teman lama Orang tuanya,Ia dijodohkan dengan anak perempuan yang bernama Naya. Hingga mereka dip...