7. Cemara

106 98 22
                                    

Hai gue up nih, ada yang kangen ga sama cerita ini???
Maaf banget karena gue jarang up 🙏🙏🙏.

Note : jangan PLAGIAT!
Kalau ga suka sama cerita gue pergi aja angkat tangan!.

Apa yang ada di benak kalian ketika mendengar kata Cemara? Atau keluarga Cemara? Coba komen ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Apa yang ada di benak kalian ketika mendengar kata Cemara? Atau keluarga Cemara? Coba komen ya.

Lengkara sekarang sedang berada di kantin bersama sahabatnya yaitu Zahra, dan satu lagi yaitu si Bombom teman mereka.

Yaps yang kalian duga Lengakara selalu memakan bekal buatan Ayahnya, sekarang dirinya membawa nasi goreng dengan telur mata sapi. Keliatan nya enak nihh

" Kar, Lo ga bosen tiap hari makan bekel Mulu? " Tanya Zahra.

" Aku engga bakal pernah bosen Zar, Karena ini buatan Ayah ku " ucapnya.

" Oke " Jawab Zahra sambil mengaduk minumannya.

" Emang kenapa Zar? " Tanya Lengakara.

" Gapapa, gue cuman nanya aja "

Bombom hanya diam saja, toh juga lebih baik makan daripada nimbrung.

Mereka ber3 makan dengan khidmat tanpa ada gangguan.

BRAK

Lengkara kaget dengan aksi Kakak kelasnya itu, tiba-tiba main geplak meja sembarangan. Zahra yang kaget sontak berdiri.

" Anjing ya Lo! Main geplak meja sembarangan! " Ucap Zahra sambil mengikat rambutnya, siapa tau abis ini ada aksi Jambak Jambakan dengan kakak kelasnya ini.

" Eh lo Lengakara gue mau buat perhitungan sama lo miskin! " Ucap Laura.

" Apa? " Tanya Lengakara.

Sabar

" Kemaren lo udah buat gue malu! Dan lo akan terima akibatnya miskin! " Ucap Laura sambil senyum mengerikan padahal mah prik.

BYUR

Belum sempat Laura menyiram Lengakara eh dirinya sudah basah kuyup dengan ulah Bombom yang menyiram dirinya dengan air kobokan.

" Berisik monyet, ga liat apa gue lagi makan?! " Tanya Bombom marah.

" LO! BAJU GUE BASAH ANJING! "

" BACOT LAMPIR, NOH LIPSTIK LO NYANGKUT LAGI " Ucap Zahra sambil terkekeh sinis. Wahh Bombom hebat juga nih bisa nyiram si Laura.

Laura sontak mengambil kacanya, dan benar saja lipstik nya nyangkut di gigi. Malu sudah...

" Berisik Lo Zar, keluarga yang ga harmonis di larang ngehina! " Ucap Laura sinis.

Sontak Zahra yang mendengar itu langsung menjambak Laura dengan kencang.

" ANJING LO BITCH Lo gatau apa - apa tentang gue jadi ga usah sok paling tau menahu! Urusin dulu gigi lo yang kena lipstik. "

" Dan satu lagi, sampai Lo berulah lagi gue patahin leher lu! " Ancam Zahra.

Laura pun sudah mati kutu.

...

Zahra sedang menunggu Lengkara di parkiran sekolah dirinya mau mengajak Lengakara untuk pulang bersama.

" Kok kamu Tumben belum pulang? " Tanya Lengkara yang sedang jalan.

" Nungguin Lo, ayo pulang bareng" jawabnya.

" E—eh tapi aku harus ke tempat ayah ku dulu, gapapa? " Tanya Lengkara.

" Gapapa gue yang anter "

Mereka berdua memasuki mobil Zahra, dan melaju pergi dari sekolah.

" Kar " Panggil Zahra

" Apa "

" Tutor keluarga Cemara dong " Ucap Zahra sambil tertawa miris.

...

Woii segini dulu ya beb, nanti malem gue up lagi.


Kamsamnida, Jangan lupa buat vote sama SHARE ya 🤍🤍🤍.

Ig : fr.amorr

FOLLOW AKUN WP ++IG AUTHOR YAPSSS JANGAN LUPAA!! 🍓🍓❤️❤️🤔🖤🙏🤍🙂🤍🌞🖤💅🥰⏩🥰🤬🥰😥💀▶️💀😏🖤🙏.

Bintang untuk Ayah [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang