16. Apa yang terjadi?

54 43 4
                                    

Assalamualaikum, balik lagi nih sama gue setelah sekian lama wkwk. enjoyy ya

Warning ⚠️: Jangan Plagiat karya orang lain, ini murni karya gue!.

Sakit Tuhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakit Tuhan ...

Kenapa harus Lengkara? Kenapa harus dirinya? Sahabat yang dulunya bagaikan sepasang sayap kupu-kupu kini sudah putus.

Bagaimana kupu-kupu akan terbang jika sayap satunya terputus?

Lengkara duduk di Taman sekolah dengan perasaan sedih, banyak pasang mata yang menatapnya seolah sedang bertanya.

Itu si Lengkara ngapain di sana? ’

‘ Biasalah Caper, Zahra juga ogah kali nemenin cewe caper kaya dia. ’

Lengkara menangis, dia menundukkan kepalanya. bahkan tadi dia sempat melihat Zahra bersama Lauzen yang sedang tertawa di kantin.

Lengkara menyeka air matanya.

“ Pake. ” Ucap Cowo itu sambil menyodorkan sapu tangan.

Lengkara menoleh, dia menatap sapu tangan itu dengan terdiam.

Lantas cowo itu duduk di sebelahnya, “ Pake, buat ngapus air mata lo Lengkara. ”

“ Kamu tau nama aku? Kaya ga asing sama muka kamu. Makasih ya. ” Ucap Lengkara.

Cowok itu terkekeh, “ Padahal kita satu kelas, Gue bagastara murid pindahan waktu itu. ”

Lengkara mengangguk, kemudian dia membuka bekal. “ Kamu mau? ini aku bawa bekal. Ayo kita makan bersama. ”

Bagastara menggeleng, “ Lo aja, tadi gue abis makan di kantin. ”

“ Beneran? ” Bagastara mengangguk, kemudian Lengkara memakan bekal nya itu dengan tenang.

Tanpa hujan atau apa, air mata Lengkara mendadak menetes.

“ Kenapa Kar? ” Tanya bagastara bingung.

“ Gapapa, aku cuman keinget Zahra Teman ku. ” Ucap Lengkara sendu.

“ Tadi gue ketemu Zahra di kantin sama Lauzen, Kenapa ga ikut mereka? Dan tumben banget Zahra sama Lauzen. ” Tanya bagastara.

“ Mereka di kantin ya? Aku ga ikut karena gamau ganggu mereka, cukup ngeliat Zahra dari jauh. ”

Selang beberapa menit, Lengkara dan Bagastara terdiam dalam pikirannya masing-masing.

“ Bagastara, Lo ngapain Sama si Hama ini? ” Tanya Lauzen sinis.

“ Selera Lo rendahan juga ya bas. ” Lanjutnya sambil terkekeh.

Bagastara terdiam, tangannya mengepal. Mana mungkin dia menyakiti sahabat kecilnya.

“ Lo gatau apa - apa Lau! ” Geram Bagastara.

“ Gua? Gatau apa - apa? Ahahah lawak Lo Bas, Kenapa sekarang jadi Deket sama si Hama?! Dulu sok merasa abai. Inget Bas sama Janji Lo dulu!. ” Ucap Lauzen.

“ Heh! Lo hama, Kasian ya sekarang udah ga ada pelindung nya lagi. Sendirian ya? Kasian. ” Ucap Lauzen sambil menunjuk Lengkara.

“ Untung nya Zahra udah Sadar, Kalo lo itu cuman Hama dan Perusak kebahagiaan orang lain!. Iya ga Zar?. ”

Zahra diam, dia tidak mau menjawabnya. Sakit hatinya terhadap keluarga dan sahabatnya itu masih membekas.

Zahra menggepal kan tangannya, “ Pergi dari sini, Muak gua ngeliat Perusak kaya dia. ” Tekan Zahra.

“ Inget Lengkara Kehancuran Lo ada di tangan gua, jadi tunggu tanggal mainnya Hama.

— TBC

Mau lanjut?

Kesel sama siapa kalian?

Next? Jangan lupa buat vote ya, ga sampai 1 detik kok. 🤍

Ig : @/fr.amorr
                 @/Author.farashfra

[ Yang kepo sama kelanjutannya bisa follow ig author ya, bakal di spill di situ. Sampai jumpa lagi 🎃 ]

Bintang untuk Ayah [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang