22. saling sakit

40 25 4
                                    

Up lagi nih, kangen kan ( pd dulu ah ) 😤

Warning ⚠️: jangan plagiat, votmen kalo bisa

Tak terasa kini sudah menjadi hari yang paling tidak di sukai oleh semua murid, yaps ini hari Senin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tak terasa kini sudah menjadi hari yang paling tidak di sukai oleh semua murid, yaps ini hari Senin.

Awali pagimu dengan membaca cerita ini.

Setelah kejadian dimana Zahra cekcok dengan Papanya dan Andin, kini kebencian terhadap Lengkara semakin kuat.

Ia begitu benci melihat wajah Lengkara yang sudah menghancurkan hidupnya.

" Ra, bisa bicara sebentar? " Pinta Lengkara.

Zahra tidak menjawab, ia tetap melanjutkan perjalanan menuju kelas.

" Ra, aku mohon. " Pintanya sekali lagi.

Tetap tidak ada jawaban, Zahra sudah memasuki kelasnya dan duduk tapi masih aja Lengkara membuntutinya.

" R- a "

" APASIH KAR! LO GA CAPE GANGGU GUE TERUS HAH! LO GA CAPE GANGGU HIDUP GUA SAMA SEPERTI MAMA LO ITU! Please Kar, pergi dari hidup gua! " Ucap Zahra sesak.

Lengkara terdiam, apakah kehadirannya begitu menganggu orang lain? Apakah kehadirannya sangat tidak di inginkan?

" Zar, aku cuman mau memperbaikinya hubungan persahabatan kita, bukan mau menganggu hidup kamu. Maaf Zar " Jawab Lengkara

Zahra terkekeh sinis, " Lo ga ganggu hidup gua? Buktinya mama lo jadi selingkuhan bokap gua tuh! Hina banget ya mama lo kar, sampai mau jadi simpanan bokap gua. Atau mama lo pernah hamil anak bokap gua? Iyuhh najis sih gua. " Sarkas Zahra, ia tidak perduli jika Lengkara sakit hati akan ucapannya.

Lengkara menatap mata Zahra, ia tidak percaya jika sahabatnya sendiri mengatakan perkataan yang sungguh menyakitkan terhadap dirinya.

" Jahat kamu Zar, kamu boleh hina aku, kamu boleh benci aku, kamu boleh marah sama aku tapi tolong jangan hina mama aku! " Jawab Lengkara tegas.

Zahra tersenyum, dirinya tersenyum menandakan bahwa sakit hati yang ia alami begitu menyiksa batin nya.

" Asal lo tau Lengkara Putri Abida, Mama lo yang ngebuat gua kaya gini, biar gue tegasin sekali lagi! MAMA LO YANG NGEBUAT KELUARGA GUE HANCUR, MAMA LO YANG NGEBUAT MAMA GUA MASUK RSJ, MAMA LO YANG NGEBUAT BOKAP YANG DULUNYA GA MAIN TANGAN TAPI SEKARANG NAMPAR GUA! itu semua ulah Mama Lengkara Putri Abida! " Teriak Zahra, air mata yang tak mau ia keluarkan, tapi tetap saja keluar.

" Jadi, Lo kar dan mama Lo adalah Penghancur keluarga Harmes. " Tekan Zahra.

Semua siswa yang mendengar itu semua bahkan terkejut bukan main, apa katanya? Mama Lengkara penghancur keluarga Zahra?

Ga anak, ga emak sama aja!

Dasar! Penghancur

Kasian gue liat Zahra kesakitan kaya gitu

Zahra bilangin mama Lo jangan jadi selingkuhan!

Keluarin aja ga sih hama ini?

Asal kalian tau, yang salah bukan anaknya, melainkan tindakan Mamanya.

Lengkara ga salah ia hanya ingin hidup keluarganya utuh.

Zahra juga tidak salah ia hanya ingin keluarganya Cemara seperti temanya.

Apakah Andin salah?

Entahlah hanya, author yang tau ending sesungguhnya.

- TBC

Penasaran banget euyy!
AYOO BANYAKIN VOTE 30 DAN KOMEN 5 AKU JANJI AKAN UP PART SELANJUTNYA! 😤😁😁

IG : fr.amorr
author.farashfra

Bintang untuk Ayah [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang