Haii gue balik lagi nihh, ada yang kangen gakk??? Huuu cerita ini sepi bangetttt, jadi sedih....
Tapi gapapa bakal gue tamatin 🫂🫂🫂.
Note : Jangan PLAGIAT! Kalian cukup kasih gue Vote sama komen aja itu udah seneng pake bangetttt malahh.. 🤍🤍🤍.
...
Hari ini hari Minggu, Tandanya semua orang tidak menjalankan tugas seperti sekolah, bekerja dll.
Doni sedang menyiapkan bekal buat pergi bersama putrinya menuju pantai Ancol. Mumpung dirinya mendapat rezeki jadi bisa mengajak Lengakara hiling.
" Ayah Lengkara cantik ngga? " Antusias Lengkara.
" Cantik. Putri Ayah selaku cantik. " Seru Doni. Lengkara langsung tersenyum malu.
Sekarang Lengkara sedang menggunakan dress yang bewarna hitam serta terdapat motif bunga, keliatan sangat simpel.
Sementara Doni hanya memakai kaos dengan celana pendek serta memakai Tas yang berisikan bekal.
" Sudah siap? "
" Sudah Ayah, gooo kita pergii " Senang Lengakara.
" Goooo "
...
Lengkara dan Doni sedang bermain pasir di pantai, udaranya juga sangat mendukung apalagi di tambah dengan angin sepoi-sepoi. Sejukk
" Ayah lihat, istana Lengakara indah tidak? " Tanya Lengkara dengan senang. Ia baru pertama kali pergi ke pantai.
Doni menganggukan kepalanya, sebagai tanda jawaban " Iya ".
" Ayah Lengkara Mau ngambil minum dulu " Izinnya.
Lengkara pergi setelah mendapat Anggukan dari Doni. Lantas ia pergi menuju tempat dimana tas ransel Ayahnya berada.
Dirinya mengambil air botol, setelah mengambil dirinya melihat Seseorang yang ia nantikan selama ini.
Itu ibunya.
Ibu yang telah melahirkannya.
Ibu yang telah memberikan ASI kepadanya.
" ibu ini Lengkara! " Teriak Lengkara sambil menghampiri Andin — ibunya. Sontak wanita yang di panggil ibu itu langsung menoleh dan...
Deg
Lengkara langsung menghamburkan pelukannya kepada Andin. Sontak Andin langsung melepaskan pelukannya.
Enak saja main peluk-peluk! Batin Andin.
" Saya bukan ibu kamu! " Ketus Andin.
" Mom ini Siapa? " Tanya Gadis yang baru datang sambil membawa air kelapa.
" Ini orang asing Lau " Jawab Andin.
Doni yang melihat interaksi Lengkara dengan mantan istrinya langsung berteriak.
" LENGKARA SINI, AYAH SUDAH BIKIN ISTANA BARU! "
Lengkara menggeleng. " Ayah ini ibu yah! "
...
Waduhh Bakal ada konflik nihh...
Kira² " Lau " itu siap yahh?!!
Yukk vote sama komen ⭐💭
NEXTT —>
IG : fr.amorr
JANGAN LUPA DI FOLLOW KALAU MAU MUTUALAN IG DM AUTHOR YA BEB 😻😻😻.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang untuk Ayah [ END ]
Randomcerita per 1️⃣ [ FOLLOW DULU BESTIE ] " Ayah Lengkara akan menjadi bintang untuk Ayah. " Seorang anak perempuan pasti cinta pertamanya itu adalah seorang " Ayah ". Cinta pertama Lengkara itu seorang Ayah. Lengkara hanya hidup bersama ayahnya, hid...