14. Jadi..

87 66 16
                                    

Haii, lama ya ga ketemu sama cerita ini? Masih nungguin kan?..

“ Lo mau kerja sama ga sama gue? Kita saling simbiosis mutualisme, buat ngejatuhin Lengkara. ” Tanya orang itu.

Wanita yang berambut sebahu lantas memikirkan sesuatu, “ Tujuan Lo apa, kok mau kerja sama? ” Tanyanya.

“ Lo ga perlu tau tujuan gua apa intinya gue mau bikin dia menderita!, Jadi gimana Lau? Kesempatan ga akan datang dua kali. ”

Gadis yang di panggil Lau itu mengangguk kan kepalanya. “ Gue setuju. ” .

Lengkara sudah bersiap-siap untuk pergi ke sekolahnya. Dia memakan tas nya lalu keluar dari kamar.

“ Loh, Ayah kemana? Apa sudah berangkat kerja? ” Tanyanya.

Lengkara mengambil note yang ada di atas meja, lalu membacanya.

Note : Untuk putri Ayah yang cantik, Maaf ya ayah tidak membuatkan sarapan. Soalnya pekerjaan Ayah sangat banyak, jadi ayah berangkat lebih pagi dari biasanya 😊.. Ini uang saku kamu ya, ayah tambahin jadi 20.000. Semangat belajarnya Putri ayah...

Lengkara terkekeh saat membaca note itu, “ Ayah bisa aja, tapi ini uang saku nya kebanyakan. ”

Lengkara segera keluar rumahnya, ia berjalan ke depan untuk menunggu angkot. Angkot yang Lengkara tunggu pun sudah tiba, Lengkara langsung menaiki angkot tersebut.

Sekitar 10 menit Lengkara menaiki angkot, lalu ia turun karena sudah sampai di depan sekolah nya. Ia berjalan memasuki sekolah.

“ Zahra! ” Panggil Lengkara.

Zahra hanya menoleh, lalu berjalan Zahra mengacuhkan Lengkara.

Lengkara yang melihat itu langsung berlari menghampiri temannya. “ Zar, kamu kenapa? ” Tanya Lengkara.

“ Berisik, pergi dari sini! Bahkan pergi selamanya juga ga masalah. ” Sinis Zahra.

“ Ka—mu kenapa? ” Tanya Lengkara sekali lagi.

Zahra yang muak langsung membentaknya, “ GUE UDAH MUAK SAMA TINGKAH LAKU LO! MAMA LO ITU PELAKOR LENGKARA! MAMA LO UDAH BIKIN KELUARGA GUE HANCUR!. ”

Lengkara yang di bentak pun langsung,m terdiam, ia berusaha mencerna kata-kata temannya.

“ Maksud kamu apa Zar? Aku sama sekali ga paham. Tolong jangan ngehina mama aku! ” Seru Lengkara.

Zahra menunjukkan sebuah slide foto yang jumlahnya banyak, “ Nih, liat sendiri KENAPA GUE HARUS JADI KENA IMBAS NYA? HAH? LO DAN 3MAMA LO ITU PEREBUT! . ”

Lengkara shcok, “ Jadi kejadian waktu aku umur 5 tahun, pria yang membawa mama ku pergi itu Ayah kamu Zar?” Tanya Lengkara, air matanya sudah tak terbendung.

“ Jawab Zahra, pria itu ayah kamu?! ” Tanyanya lagi.

Zahra mengangguk.

TBC

Waduh gimana kelanjutannya?
Gue aja penasaran, masa kalian kagak! 😭

Next? Jangan lupa vote+komen

Ig: fr.amorr



Bintang untuk Ayah [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang