Hai, balik lagi nih sama bulbul kangen nga?
sebagai gantinya gue bakal up 3× seminggu.Flashback
Zahra memasuki area rumahnya yang tampak sepi, hanya ada beberapa penjaga dan pelayan. Kemana orang tuanya pergi?
Dia belajar lunglai, karena badan nya terasa cukup lelah setelah pulang sekolah.
“ Gini aja terus. ” Desis Zahra.
Zahra hendak membuka kenop pintu namun hp nya berdering, memunculkan notifikasi pesan dari anonymous.
+62876••••
• foto
• foto
• foto
• foto
• fotoDengan perasaan yang begitu penasaran, Zahra membuka pesan tersebut dan melihatnya.
Prang
Handphone Zahra jatuh seketika, ia sangat kaget melihat isi pesan tersebut.
“ GAK! INI GAK MUNGKIN ” Zahra menggeleng kan kepalanya keras.
“ Gak mungkin, foto ini persis mama nya Lengkara yang pernah di tunjukin ke gue... Tuhan apalagi ini? ” Tangis Zahra pecah.
Flashback off
Suasana mencekam di area sekolah, Zahra berteriak di depan Lengkara.
“ Kenapa harus Lo! KENAPA KAR?! KENAPA HARUS KITA YANG MERASAKAN INI SEMUA?! Gue... Gabisa benci lo kar, tapi lo ngancurin keluarga gue! Hiks... ” Tangis Zahra pecah sambil memukul-mukul dadanya.
“ Disini sesak Kar, Sesak.. ” Lirihnya.
Lengkara diam, dia juga sakit sama halnya dengan Zahra. Disni keduanya sama - sama sakit, takdir tuhan memang sangat susah di tebak.
Lengkara menangis, dia berusaha menenangkan temannya itu. “ Zar, kamu jangan benci aku, Cukup mamaku yang membenciku dan juga teman - teman ku. ” Pinta Lengkara.
“ Kamu Satu - sa— ” Belum sempat Lengkara melanjutkan ucapannya, Zahra yang sudah tidak kuat meninggalkan nya seorang diri.
Lengkara sendiri, Apakah takdir begitu kejam? Apa takdir tidak mau berbaik hati padanya?
Lengkara menangis tanpa suara, dadanya serasa di hantam ribuan batu dan anak panah, menyaksikan Wanita yang melahirkannya membencinya dan bahagia di dalam foto tersebut bersama pria yang notabenenya Ayah dari sahabat nya.
Sakit, Tuhan ...
— TBC
Kata untuk Lengkara?
Zahra?
Laura?
Lauzen?
Bombom?Author?
Next? Vote + komen yaww 🤍🌞
Ig : fr.amorr
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang untuk Ayah [ END ]
Randomcerita per 1️⃣ [ FOLLOW DULU BESTIE ] " Ayah Lengkara akan menjadi bintang untuk Ayah. " Seorang anak perempuan pasti cinta pertamanya itu adalah seorang " Ayah ". Cinta pertama Lengkara itu seorang Ayah. Lengkara hanya hidup bersama ayahnya, hid...