Haii gayss, selamat datang di cerita kuu yang ke 1 inii 🥰🥰🥰. Semoga sukaaaaa
Note : Tolong banget buat kalian jangan PLAGIAT ya ! Oh iya jangan lupa kasih aku vote dan komen ya.
...
Hari ini Lengkara sangat senang sekali, senang karena ingin makan bakso bersama sang Ayah. Walaupun hidupnya sederhana namun ia sangatlah bersyukur.
" Ayah, kita mau makan bakso dimana yah? " Tanya Lengkara.
Doni — Ayah Lengkara itu tersenyum kepada putri semata wayangnya. " Kita makan bakso di langganan sayang, Alhamdulillah tadi pagi ayah udah gajian. " Ujar Doni.
" Alhamdulillah, ayah jangan cape - cape ya, Lengkara gamau ayah sampai sakit. " Ucap Lengkara.
Doni mengusap surai sang anak dengan lembut. " Iya sayang nya ayah, ayo kita berangkat! " Seru Doni.
" Ayoo ".
Kedua ayah dan anak itu berjalan dengan perasaan senang, Doni tidak menyangka bahwa dirinya di karuniai seorang anak seperti Lengkara. Begitu bahagia nya seorang Ayah.
Lengkara di perjalanan asik menceritakan tentang dirinya pasca masuk ke sekolah barunya itu. Lengakara saat ini baru menginjak kelas 10 SMA.
Setibanya di warung bakso mang udin, Lengakara dan Doni segera memilih tempat duduk.
" Eh Mas Doni, mau pesen apa mas? " Tanya mang Udin.
" Saya mau mesen bakso 2 sama es teh manis 2 kang. "
" Siap Mas Doni, saya bikin kan terlebih dahulu. "
Doni mengangguk. Doni melihat ke arah Putri nya yang sedang melihat keseliling kota. " Tadi gimana di sekolah nya? " Tanya Doni.
Lantas lengakara segera menoleh ke arah ayah nya. " Eum seru banget yah, Lengakara jadi banyak teman baruu. Di sana banyak sekali jajanan, makasih ya ayah udah mau nyekolahin Lengkara sampai detik ini. " Ucap Lengkara tulus.
" Itu udah kewajiban ayah nak, kamu hanya fokus sekolah saja dan membanggakan ayah itu udah lebih dari cukup. " Tukas Doni.
Pesenan mereka pun sampai, Lalu mereka langsung memakan nya.
" Ets baca doa dulu Lengkara" Ucap Doni.
" Hehehe, Lengkara lupa yah bismillah selamat makan ayah. " Jawab Lengakara.
" Selamat makan juga putri Ayah. "
Lengkara sayang Ayah, Lengkara ingin sukses biar bisa membanggakan Ayah.
...
Ga tau kenapa gue nangis malem - malem begini gr' nulis bab ini. Lebay bat dah gue 👍👍.
Semoga kalian suka ya ! Jangan lupa komen ya di setiap paragraf dan vote 🤍🤍🤍🤍.
Mau next?
Follow ig : fr.amorr
GAYS JANGAN LUPA FOLLOW AKUN WP & IG KU YA 🤍🤍🤍. kalian bisa tanya' tentang jadwal ku up di ig juga. Dan bisa cerita juga 🤍🤍🤍.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bintang untuk Ayah [ END ]
Randomcerita per 1️⃣ [ FOLLOW DULU BESTIE ] " Ayah Lengkara akan menjadi bintang untuk Ayah. " Seorang anak perempuan pasti cinta pertamanya itu adalah seorang " Ayah ". Cinta pertama Lengkara itu seorang Ayah. Lengkara hanya hidup bersama ayahnya, hid...