Assalamu'alaikum, Teman-Teman ....
Halo, akhirnya Linda balik setelah sekian purnama berlalu! Semoga ada yang kangen, ya wkwk #candakangen
Yang jelas aku kangen banget sama para reader yang budiman. Sending virtual hug🤗Oiya, ini sebenarnya pernah aku tulis sebelumnya, tapi baru prolog dan sebisa mungkin bakal aku selesaiin di sini. Mohon dukungannya, ya .... Kita selesaiin cerita ini bareng-bareng. Ada beberapa poin yang mau aku bilang, nih. Tolong dicermati baik-baik, ya ....
Pertama, cerita ini ngambil latar sekolah, but karena ini bukan cerita religi yang semua tokohnya berakhlaqul karimah, jadi akan ada (mungkin) banyak kata-kata kasar dan adegan yang tidak pantas. Orang bilang, tua itu takdir, tapi dewasa itu pilihan. Jadi, dalam membaca harap bijak, ya, Teman-Teman .... Bukannya aku mau ngajarin yang jelek, tapi jika nanti banyak unsur yang tak pantas, itu digunakan untuk memperkuat tokoh dan cerita. Makanya diambil baiknya aja, ya ....
Kedua, cerita ini aku tulis random buat ngisi libur semesteran. Dan untuk bocoran, ceritanya bakal complicated dan mungkin agak menya-menye (kek Si Dika, maybe). Tapi, aku harap Temen-Temen masih bisa menikmati cerita mereka dan menyayangi mereka sebanyak aku menyayangi kalian hehe
Ketiga, aku bakal usaha buat cerita ini selesai. Rencananya bakal update seminggu dua kali tiap Jumat dan Sabtu. Biar kayak drakor-drakor gitu yang update 2 kali seminggu wkwk. Yang mau request jamnya bisa drop di kolom komentar, yaaa!
Keempat, TOLONG TAGIH KALAU SAYA MAGER NULIS🙏 Boleh dengan spam lewat kolom komentar, DM WP, DM IG, atau chat WA.
Kelima, boleh dong ikutin IG aku wkwk. Nama penggunanya hi_lin02 karena mungkin, kalau mood, aku bakal ngasih beberapa cuplikan adegan mendatang dari cerita ini lewat Instastory.
Okay, cukup 5 aja enggak usah banyak-banyak!
Jangan lupa vote, comment, add to library, and share, ya ....
Insyaa Allah aku bakal publish bab pertama dan kedua mulai minggu depan tanggal 30 dan 31 Desember 2022 malam. Biar ada yang nemenin buat tahun baru😊
See you next time ....
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
With love,
Linda Lidiasari
Temanggung, 24.12.22
KAMU SEDANG MEMBACA
Nusa Sagara
Novela Juvenil"Sa, gue butuh bantuan lo." Pinka tak pernah menyangka jika satu kalimat itu akan mengantarkannya pada kisah yang panjang. Pada sejuta sisi kelam yang tiada juga menemukan ujung. Pada rahasia semesta yang tidak pernah ia sangka akan seluas nusa-saga...