Sebelum mulai baca cerita ini, saya sarankan beberapa hal sama kalian. Tolong disimak baik-baik ya..
1. Kalau ada yang takut sama jurig alias hantu, mending skip aja cerita ini
2. Alur dalam cerita ini maju-mundur, jadi harap teliti baca tiap partnya
3. Jangan baca cerita ini ditempat gelap dan sunyi, sayang mata dan jantung
4. Lebih afdol sambil dengerin instrument atau musik jadul
5. Setelah baca keempat saran, harap kasih vote disetiap part yang dibaca :)
*****
Sampurasuunn semuanyaa!! Setelah AKHIR PERMULAAN dan SANISKALA (masih lanjut) rampung kayaknya saya masih belum puas juga sama cerita time travel dengan tema historical fiction. Alhasil terbentuklah cerita ini. Karakter masih ada sangkut paut sama dua cerita sebelumnya, yang membedakan adalah jalan cerita. Dan tentunya pasti ada karakter baru yang jauh lebih seru.
Ada beberapa pembaca yang bilang di cerita sebelumnya.. 'kenapa cerita sebagus ini pembacanya dikit'.. 'kenapa cerita sebagus ini yang vote dikit'.. 'ceritanya bikin gamon'.. dan sebagainya.
Saya bantu jawab sebisanya ya. Pertama, menurut saya cerita yang saya buat belum sebagus yang beberapa orang diluar sana kira. Kedua, masih banyak yang harus diperbaiki dari dari segi pendalaman tokoh, latar, dan penulisan. Ketiga, saya kurang tau gimana cara promosin cerita ini huhuhu. 😭😭
Mungkin itu tiga alesan menurut saya yang bikin cerita saya lama buat dapet pembaca, vote, dan komen yang layak. So, kalau menurut kalian cerita ini menarik tolong share yaaa..
Itung-itung bantu buat promosiin karya saya hehehe. Tenang aja, engga sia-sia kok. Semua pasti ada balesan baiknya berkali-kali lipat. :)
Sekali lagi makasih semuaaaa, kalau ada pembaca AKHIR PERMULAAN yang ngikutin sampe BANDOENG DIKALA MALAM ini artinya kalian keren banget. Sumpah. 😭👍 Mantep.
*****
reginanurfa
-05012023-
YOU ARE READING
BANDOENG DIKALA MALAM [ON GOING]
Historical FictionHantu? Batari sama sekali tak percaya dengan hal semacam itu. Hingga suatu waktu, ia berubah pikiran setelah mengalami banyak kejadian diluar nalar. Pindah kediaman akan menjadi awal kisah antara gadis manis bernama Batari Nalendra Putri dan pemuda...