Ekstra Part 5

1.3K 126 18
                                    


“Sam ….” desah Indira menahan kesal.

“What?”

“Kenapa kamu selalu mendekatiku?”
Samuel menatap mata Indira yang lekat menatapnya. “Kamu tahu tujuanku ke Indonesia untuk apa, Indira.”

Bukannya lega, Indira justru mendesah pelan. Dia memang sengaja tak ingin mengingat janji lelaki itu. Bahkan berusaha menjauhi lelaki bermata biru yang kini masih memetik tangkai cabe bersamanya. Indira tahu dia keterlaluan telah mengabaikan lelaki itu.

...

"Lagian bagus juga, dia akhirnya sadar sudah nggak sopan di rumah mantan suaminya.” Meta yang tengah mengambil minum di dapur berdiri dekat meja sambil mengusap perutnya.

“Tapi aku berharap pelakor ini segera sadar, siapa yang sebenarnya nggak pantas berada di rumah ini. Atau perlu kuputar kembali siapa yang sudah nggak sopan di rumah teman yang sudah beristri?”

“Tahu apa kamu, anak kecil!” Meta berjalan tergesa, tangan kanannya mulai terayun hendak menampar Yessi.

“Selama ini Tante selalu berusaha diam dan menerima kamu, tapi kalau kamu tidak bisa menghargai dan menghormati orang-orang di keluarga ini. Silakan pergi dari keluarga ini.”

-o0o-

Masih pada betah, kan? Bab-bab di ekstra part rata-rata 2 ribu kata. Lebih panjang dari bab-bab di sini.

Bukan sengaja diulur-ulur. Karena di sana berbayar, jadi aku menghargai ketulusan kalian yang sampai mengikuti ke sana dengan memberikan bacaan yang panjang.

Sekian aja ocehan kali ini. Yang request karma versi tunai, tungguin aja, dulu. Pasti aku kabulin. 🙊

Selamat tahun baru.
Sampai jumpa tahun depan.

Jum'at 30 Desember 2022
Vita

EPILOGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang