Jujur, sejak awal aku tak pernah berpikir untuk membuat ekstra part segini banyaknya. Ini pertama kali buatku sepanjang sejarah aku menulis. 🙈Karena sesuai judulnya, yaitu Epilog, yang berarti 'penutup' kisah Yasa dan Indira.Namun ternyata antusias kalian luar biasa. Jauh di luar bayanganku.🥹 Sejak pertama cerita ini kutulis dan ikut kompetisi di KBM, tak banyak yang bisa diharapkan. Karena memang tujuanku mengikuti kompetisi tersebut adalah untuk memacu diriku sendiri. Ketika kulempar ke Wattpad, begitu banyak dukungan yang kuterima.
Aku selalu percaya, setiap naskah memiliki 'rumahnya' masing-masing.
Dan kali ini, maukah kalian menunggu New Epilog khusus untuk Meta dan Yasa?
Aku sedang menulis ekstra-ekstra part tambahan, terfokus ke Meta dan Yasa. Tentunya bakal didatengin bintang tamu Indira. Nggak afdhol rasanya, nggak bikin Meta cemburu sama Indira seumur hidup. 😆
Nah, menurut kalian, baiknya kutulis dengan judul baru atau tetap disatukan dengan Epilog aja?
Andai dibuatkan kisah baru, aku sedang memikirkan judul ini, sih.
1. Meta-for-a
Sesuai arti dari Metafora yaitu semacam analogi yang membandingkan dua hal secara langsung, tapi dalam bentuk singkat. Meta-for-a di sini akan fokus ke kehidupan Meta yang sekarang, kenyataan yang dia alami sangat berbeda dengan impiannya ketika masih merebut Yasa.
Meta-for-a juga bisa berarti Meta untuk seseorang. Yang mungkin saja entar Meta bakal tobat lalu berakhir dengan seseorang yang betul-betul menerima keadaan dia. Bisa aja, kan? Wkwk
2. Metafor(yas)a
Nah, kalau ini jelas, lah ya. Sama seperti analogi metafora, hanya saja di sini lebih fokus ke perjuangan Meta buat Yasa. Ratapan-ratapan Meta pasti ada.
Bantuin, ya?
Makasih 🤗
Salam, Vita.
KAMU SEDANG MEMBACA
EPILOG
RomancePertemuan tak terduga dengan mantan suami tiba-tiba membuat Indira meragukan keputusannya berpisah dengan Yasa. Terlebih sang mantan membawa perempuan yang menjadi penyebab perpisahan mereka sebagai calon istri. Hati Indira membara. Seperti dendam...