"Apakah ini hanya kebetulan, atau memang bella sedang mengandung Anakku?"
- jake -
.
.
.Sunoo hendak menangih jatah nya yang sempat tertunda tadi siang. Namun saat melihat istrinya meringkuk di kasur dengan wajah masam Sunoo mengurungkan niatnya.
"Kenapa kok mukanya di tekuk gitu?" tanya Sunoo, laki laki bertubuh jangkung itu berdiri disamping ranjang.
"Pengen ayam bakar," jawab Bella tanpa melihat suaminya, ia masih meringkuk.
"Ayam bakar? Sekarang?"
"He'em," Bella mengangguk.
"Yaudah aku beliin, apa mau sekalian ikut?" tanya Sunoo siapa tau istrinya mau ikut sekalian jalan-jalan sebentar.
Bella terduduk, "Gak mau, kamu tau kan tukang ayam yang ada di depan kompleknya Jake? Suruh dia beliin," tanya Bella sambil mendongak melihat suaminya.
"Ngerepotin jake nanti, kita aja yang kesana, ya?"
Bella meraih tangan Sunoo lalu mengayunkannya kekiri ke kanan,
"Gak mau, kamu temenin aku disini. Minta jake beliin, suruh anterin kesini," rengek Bella.
Bella tau siapapun tidak akan menolak keinginan seorang wanita yang sedang hamil, jadi Jake juga pasti tidak akan keberatan.
"Tapi ..." Sunoo merasa tidak enak jika harus menyuruh dan merepotkan jake.
"Yang," Bella memberikan tatapan mautnya, matanya yang cantik selalu bisa meluluhkan hati Sunoo.
Sunoo menghela nafas dia menatap Bella pasrah, mau bagaimana lagi, Istrinya sedang mengandung kalau tidak dituruti bisa bisa anaknya ileran nanti.
"Yaudah iya, bntar aku telpon dulu Jake nya."
Sunoo merogoh sakunya lalu mengeluarkan hp Samsung miliknya, segera setelah menemukan kontak Jake, dia langsung menelponnya.
"Hallo Jake."
Sunoo duduk di samping Bella, dia sengaja me loud speakerkan telponnya agar Bella dapat mendengarkan.
"Hallo bro, kenapa?" suara Jake dari sebrang.
"Ini, Emm ... Bella pengen ayam bakar yang ada depan komplek lo jake, dia kekeuh pengen lo yang beliin ... Bella lagi ngidam."
"Hah! Gimana? Bella ngidam? Hamil maksudnya?" tanya Jake, dari intonasinya nampak sekali bahwa Jake ini kaget.
"Iya, duh minta tolong banget ya Jake, mau gimana lagi diajak kesana Bellanya gak mau."
"iya gapapa ini gue otw sekarang."
"Makasih banget ya Jake sebelumnya."
"Iya gapapa santai."
"Kalau gitu gue tutup telponnya."
"Oke Oke,"
Sunoo menekan ikon merah dilayar ponselnya, dia melirik kearah bella yang sedari tadi mendengarkan percakapannya dengan Jake.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ] THE WORLD OF THE MARRIED || ENHYPEN
FanfictionPerseturuan antara Jake dan Sunoo. © yorlirik - Kim Sunoo -Jake ( Shim Jaeyun ) [ SELESAI ]