20. [ Sampel DNA ]

1.4K 178 7
                                    

Dikantor, Sunoo menghampiri Ni-ki, dia ingin membicarakan hal serius tentang Jae won dan Jake.

Saat itu Ni-ki tengah sendirian di meja kerjanya, mumpung Sunghoon lagi ada urusan diruangan Manager Sunoo buru-buru menghampiri pria jangkung berambut hitam yang di highlight pirang itu.

Sunoo ingin meminta saran dan mencari tau bagaimana cara melakukan tes DNA.

Ada beberapa hal yang memicu keraguan dihati seorang Kim Sunoo, diantaranya rahasia yang Xiaoting tau tentang Jake, Ni-ki yang secara tiba-tiba mengatakan kalau Jake berselingkuh dengan Bella, kemiripan antara Jae Won dan Jake, dan yang paling mencurigakan adalah saat Sunoo pergi kerumah ibunya beberapa waktu lalu, ia mendapati Jake keluar dari kompleknya sekitar jam 7 malam dan Bella bilang Jake habis dari rumahnya.

"Nik istirahat nanti bareng ya, ada yang mau gue omongin."

Ni-ki mendongak melihat sosok Kim Sunoo tengah berdiri dihadapannya,
Ni-ki sempat terkejut karena hari-hari sebelumnya Sunoo memusuhinya, dia bahkan tidak bicara pada Ni-ki. Tapi sekarang tiba-tiba dia datang dan memintanya untuk istirahat bersama.

"Ouhm, oke." Jawabnya, Ni-ki tak banyak tanya.

_________

Jam istirahat, Sunoo mengajak Ni-ki ke restoran yang lumayan jauh dari kantor, sekitar 15 menit naik mobil. Sengaja supaya teman kantor tidak ada yang mendengar percakapan mereka.

Sunghoon dan Jake sempat bertanya, kenapa mereka tidak istirahat bareng saja berempat, Sunoo bilang dia ada urusan dan dia meminta Ni-ki untuk mengantarnya.

Ni-ki dan Sunoo sudah sampai di sebuah restoran yang tidak terlalu mewah namun tidak murah juga, Ni-ki memesan Nasi goreng Seafood sedangkan Sunoo memesan Nasi+Ayam goreng mentega, minumnya sama-sama teh manis.

"Nik, kenapa lo yakin kalau Bella sama Jake selingkuh? Emang lo punya bukti?" Tanya Sunoo memulai pembicaraan langsung pada intinya.

Ni-ki menaikan alis, bukannya Sunoo memusuhinya karena hal itu? Kenapa dia tiba-tiba bertanya?

"Gue emang gak punya bukti fisik Noo, tapi telinga dan mata gue masih normal. kemarin, pas di acara ulang tahun anak lo, gue perhatiin Jake tuh sering banget curi-curi pandang ke Bella, gue yakin kalau Jake itu ada rasa cuman kalau Bella gue gak tau," terang Ni-ki.

Jujur saja, sempat terpikir oleh Ni-ki kalau sebenarnya ada yang tidak beres dengan Bella dan Jake. Tapi dia tidak tau apa-apa, Ni-ki tak bisa menerka.

Sunoo tampak berfikir, selama ini Jake yang ia kenal adalah orang baik, meskipun penampilan sedikit seperti badboy.

"Sebenernya gue gak percaya awalnya, tapi gara-gara lo gue jadi penasaran, gue gelisah sepanjang malam."

"Makanya ikut saran gue, coba lo tes DNA." Ni-ki kukuh, menurutnya cuma itu satu-satunya cara aman dengan hasil yang akurat.

"Gimana caranya?" Tanya Sunoo.

"Setau gue yang paling bagus itu sampelnya darah, tapi gak mungkin kan lo ngambil darah Jae Won."

"Ya iyalah , gimana cara ngambilnya, ya kali gue nyakitin anak gue sendiri."

"Ada cara lain, coba pake rambut, lo tinggal ambil rambut Jae Won beberapa helai."

"Cuma itu?"

"Enggak sih kayaknya, tapi Noo ... kalau mau hasil yang cepet biayanya lumayan mahal."

"Gak masalah soal biaya."

"Oke kalau gitu, pokonya lu harus ngumpulin sampelnya dulu, nanti gue temenin ke rumah sakit."

Sunoo mengangguk paham, sebenarnya dia merasa bersalah. Dengan melakukan tes seperti ini berarti dia meragukan Bella, tapi mau bagaimana lagi, pikiran itu terus menganggunya dia tidak fokus bekerja dan sulit untuk terlelap.

[ ✓ ] THE WORLD OF THE MARRIED || ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang