29. [ Goodbye ]

1.3K 195 17
                                    

Jake dengan keberaniannya yang patut diacungi jempol mendatangi orang tua Bella ditemani oleh Sunoo, sebelumnya Sunoo juga telah menyuruh ibunya pergi ke kediaman bapak Andy, ayah mertuanya.

Sesuai dugaan, mereka semua kaget saat mengetahui fakta tentang Jae won, pak Andy marah besar pada Jake meskipun Jake sudah berlutut bersujud ayah Bella tetap tidak terima.

Ia sempat dimaki dan dicaci, untungnya Sunoo dapat menenangkan ayah mertuanya. Bella tidak ikut, ia diam dirumah bersama dengan Jae won. Sepertinya dia tidak akan sanggup menghadap orangtua dan mertuanya.

Usaha Jake untuk memohon maaf akhirnya membuahkan hasil, meskipun masih kesal pak Andy beserta istrinya mengijinkan Jae won untuk ikut bersama dengan Jake.

Ibu Sunoo syok berat. Ia tak bisa membayangkan bagaimana hancurnya perasaan anak semata wayangnya.

Setelah urusan mereka selesai Jake kembali pulang kerumahnya dengan perasaan lega, ia menyingkirkan rasa malunya hanya untuk mendapatkan Jae won.

Sementara Sunoo mengantar ibunya pulang, diperjalanan ibunya tak banyak bicara ia tidak tau harus mengatakan apa.

Tentu ibunya percaya bahwa Bella adalah gadis baik, tidak mungkin berselingkuh dengan pria seperti Jake. Ia percaya sepenuhnya pada perkataan Sunoo, tapi mendengar hal itu terjadi pada Bella sebagai sesama wanita ia merasa sedih.

Mereka telah sampai dikediaman orang tua Sunoo, pria itu mengikuti ibunya memasuki rumah. Kwon yuri, wanita paruh baya itu berbalik badan. Sunoo yang melihat ibunya berbalik, sontak menghentikan langkahnya lalu menatap ibunya bingung.

Bu Yuri mengelus dadanya, ia menatap putranya, ddeonu kecil yang kini sudah dewasa bahkan sudah mempunyai istri, harus mengalami kejadian yang pahit seperti ini dalam kehidupan rumah tangganya.

Senyum cerah Kim Sunoo yang selalu ia tunjukkan kini berganti dengan ekspresi datar yang menyedihkan.

Yuri merentangkan tangganya hendak memeluk putra kesayangannya. Seolah mengerti, Sunoo langsung mendekat dan memeluk ibunya.

Anaknya kuat sekali, ia dikhianati oleh temannya sendiri tapi masih mau berhubungan dengan pria brengsek itu, sekian lama Sunoo menanti kehadiran seorang anak, dan saat anak itu lahir ternyata bukan darah dagingnya.

Yuri menagis dalam diam sambil mengelus punggung putranya, "Kamu yang sabar nak."

_______

Xiaoting menunggu Jake dirumah pria tersebut, jantungnya berdebar. Ia takut terjadi hal yang tidak di inginkan pada Jake.

Pikiran Negatifnya dibuyarkan oleh suara deru mobil di depan rumah, wanita itu berdiri menatap daun pintu sambil menunggu seseorang membukanya.

Dan benar saja, Jake pulang. Ia masuk kedalam rumah dengan senyum cerah diwajahnya, Xiaoting yang melihat itu merasa lega.

"Bagaimana?" Tanya Xiaoting penasaran.

"Jae won akan tinggal bersamaku." Jawabnya.

"Serius?"

Xiaoting langsung sumringah, wanita itu sempat ingin memeluk Jake tapi tidak jadi takut pria itu menolak pelukannya.

Tapi tak disangka, Jake malah menghampiri Xiaoting lalu memeluknya terlebih dahulu.

"Aku seneng banget."

Xiaoting tak bisa untuk tidak tersenyum, dadanya seperti dipenuhi oleh bunga-bunya yang bermekaran.

Dia senang bukan main, tak melewatkan moment ini, ia melingkarkan tangannya di leher Jake lalu memeluknya erat.

"Akhirnya."

[ ✓ ] THE WORLD OF THE MARRIED || ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang