12. [ Second ]

1.4K 221 11
                                    

Satu vote dari kalian Berharga bagi author
.

Satu vote dari kalian Berharga bagi author

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Jae Won
.
.
.
.

Bella sedang duduk Bersantai di Ruang tengah dengan Jae won di pangkuannya, "give me Jae give me Won, Jae Won!"

Dia mengajak anaknya bermain sambil menunggu kepulangan suaminya, Sunoo belum datang padahal sudah jam 5 Sore, tidak biasanya dia telat.

"Papah kok belum pulang ya?" Bella bertanya pada Jae won, snak itu hanya menatapnya-- mana bisa dia menjawab.

Bella pindah ke kamar, dia meletakan Jae won di atas kasur. Anak itu tampak sibuk dengan dirinya sendiri, mengangkat kaki, menepuk tangan.

"Papah kamu tumben belum pulang jam segini," Bella mengambil ponselnya yang tergeletak diatas meja kerja Sunoo lalu duduk di samping anaknya.

Bella menelpon Sunoo, tapi Sunoo tak kunjung mengangkat telponnya.

"Kalau lembur ko gak bilang ya?" Bella bertanya-tanya "Kemana dia? Tumben sekali."

Dia ikut berbaring, Jae Won anteng, anak itu mengangkat kaki berusaha menyentuhnya dengan tangan mungilnya, Bella mengulas senyum, kini dia tidak merasa kesepian lagi.

Jae won hadir menemani hari-harinya, Ia mengerti sekarang kenapa seorang ibu rela melakukan apapun untuk anaknya.

Rasanya seperti separuh nyawa Bella adalah Jae won, Bella bahagia dengan keluarga kecilnya sekarang. Ia merasa seperti wanita paling beruntung didunia.

Di beri suami yang nyaris sempurna, orang tua dan mertua yang sangat baik, hidup berkecukupan, ditambah satu lagi Jae won, anak laki-laki yang menggemaskan.

Dia berharap waktu tidak berjalan, dia ingin selamanya seperti ini.

"Jae won mamah harap kamu bisa jadi anak yang baik, pinter dan nurut sama orang tua," ucapnya lalu mengelus pucuk kepala Sang anak.

Terdengar suara pintu terbuka dari luar kamar "Sunoo?"

Sepertinya Suaminya sudah pulang, Tapi tumben sekali suara mobilnya tidak terdengar , pria itu juga tidak berteriak memanggil namanya, biasanya setiap pulang dia selalu mencarinya.

Kenop pintu kamar bergerak, Bella meliriknya, perlahan pintu itu terbuka.

Mata Bella melebar, dia kaget Sunoo datang membawa pasukan. Pria itu membawa kue dengan satu lilin yang menyala di atasnya. Dibelakangnya ada barisan pria yang Bella kenal, Ada Ni-ki, Jungwon, Sunghoon, dan juga Jake.

"Happy birthday to you ... happy birthday to you ... happy birthday happy birthday happy birthday to you ..." Mereka kompak bernyanyi seraya melangkahkan kaki masuk kedalam kamar.

Bella terduduk, wanita itu tidak bisa menyembunyikan senyumnya. Sunoo Benar-benar, malam tadi dia sudah memberinya kejutan, hari ini dia memberi kejutan lagi.

[ ✓ ] THE WORLD OF THE MARRIED || ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang