Happy reading ...
.
.Sunoo menghisap bibir bawah Bella mengemutnya seperti permen, ciuman lembut itu berangsur cukup lama, sampai Bella menghentikannya.
"Tadinya aku ke dapur mau ambil minum, tapi kamu malah nyamperin," gerutu Bella, tangannya masih melingkar di leher Sunoo.
"Aku juga haus makanya nyari kamu," jawab Sunoo ambigu.
Bella menaikan alisnya, "hmm? Ko malah nyari aku kan bisa ambil sendiri."
Sunoo terkekeh pelan istrinya tidak mengerti istilah itu ternyata.
"Kenapa kok malah ketawa," tanya Bella, dia menurunkan tangganya pindah memegangi pinggang Sunoo.
"Enggak papa," ucapnya lalu tersenyum, pria itu menatap Bella dalam.
Separuh dirinya adalah Bella,
separuh napasnya adalah Bella,
separuh hidupnya adalah Bella,
dan seluruh cintanya hanya milik Bella.Bella adalah rumah Sunoo, Kemanapun dia pergi , dia akan selalu pulang kepadanya. Entah bagaimana hidupnya jika Bella tidak ada di sisinya, Sunoo tak bisa membayangkan.
Ia jarang sekali melihat wanita ini menangis, Apakah dia bahagia? Atau sebenernya dia tidak pernah menunjukkan kesedihannya?
Setelah mempunyai anak, Sunoo semakin mencintainya, Sepertinya hidup Sunoo akan dia abdikan selamanya untuk Bella.
"Sayang?" bisik Bella.
Sunoo mengerjap.
"Aku mau turun," kata Bella, tubuh Sunoo masih menguncinya, dia tidak bisa turun dari atas meja.
"Ouh hehe maaf," Sunoo bergeser, Bella pun turun lalu merapikan bajunya yang sedikit terangkat, dia kembali pada niat awalnya pergi ke dapur yaitu minum.
Bella mengambil satu botol air dingin dari dalam kulkas, suaminya masih berada disana memperhatikan Bella yang sedang menenggak minumannya.
Wanita itu mengernyitkan dahi, kenapa Sunoo terus memandanginya dari tadi? Ada apa dengannya? Kalau dia minta jatah dia pasti sudah melakukannya tadi.
Bella memilih untuk tak bertanya dia berjalan melewati Sunoo, memberi tatapan penuh tanda tanya pada suaminya. Sunoo mengeluarkan smirknya lalu membuntuti Bella sampai ke dalam kamar.
Langkah Bella terhenti tepat saat Sunoo menutup pintu.
Bella tertegun, sebuah buket mawar merah muda yang cantik tersimpan rapi diatas kasur, disampingnya ada kue berwarna pink dengan lilin diatasnya.
Seulas senyum terlihat diwajah Bella, Ada apa? Sejak kapan? Kok bisa dia tidak tau, dimana Sunoo menyembunyikannya. Bella berbalik badan.
"Happy Birthday," ucap Sunoo lalu tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ] THE WORLD OF THE MARRIED || ENHYPEN
FanfictionPerseturuan antara Jake dan Sunoo. © yorlirik - Kim Sunoo -Jake ( Shim Jaeyun ) [ SELESAI ]