"Beruntungnya aku mempunyai suami seperti mu, Kim Sunoo."
- Bella -
Tak terasa satu tahun telah berlalu,
Kini Jae won sudah berusia kurang lebih 1 setengah tahun sebentar lagi menginjak usia 2 tahun, anak itu menjadi sangat aktif."Kim Jae won!"
Bella mengejar Jae won yang berlarian menggunakan handuk, harusnya sekarang dia mandi.
"Yang bantuin aku dong, anak kamu tuh!" Teriak Bella frustasi dengan anaknya sendiri.
Sunoo baru saja keluar dari dalam kamar setelah berganti pakaian, pria itu memakai sweater berwarna hitam dipadukan dengan Jeans berwarna light blue.
Hari ini Sunoo mau pergi kerumah ibunya, sudah lama dia tidak berkunjung sekalian mengambil oleh-oleh yang ibunya bawa dari Korea untuk Jae won.
"Jae won!" Panggil Sunoo dengan nada sedikit tinggi namun tidak marah.
Jae won berhenti berlari, bukan karena panggilan dari Papahnya melainkan handuk yang dibawanya menutupi wajah mungilnya.
Sunoo terkekeh melihat Jae won yang kesulitan menyingkirkan handuk itu dari wajahnya. ia berjalan menghampiri anaknya,
"Kan, kata papah juga apa," Sunoo menarik haduk tersebut lalu menyampirkannya dibahu."Pa nduuuu," ucap anak itu sambil menunjuk handuk yang papahnya rampas darinya.
"Nanti papah kasih handuknya pas Jae won beres mandi ya."
Jae won merengek lalu menangis karena Sunoo tak kunjung mengembalikan handuknya. Bella yang terlanjur kesal menggendong paksa Jae won yang sedang menangis, tentu saja Anak itu meronta-ronta tidak mau di gendong mamahnya.
"Mandi dulu ihh udah siang, kamu bau asem juga," omel Bella.
Sunoo menggelengkan kepala melihat keributan dirumahnya yang terjadi hampir setiap hari, "udah sini sama aku aja sayang," Sunoo mengambil alih Jae won, Anak itu masih menangis tapi tidak tantrum seperti saat bersama ibunya.
Tangis Jae won mulai mereda seiring berjalannya Sunoo masuk kedalam kamar mandi.
Bella menghembuskan nafas, lelah. Sekarang baru terasa kalau mengurus anak itu tidaklah mudah, apalagi anak laki-laki.
Wanita itu berjalan ke kamar, ia hendak menyiapkan baju untuk Jae won. Bella membuka lemari, mengambil kemeja berwarna cream dengan motif kotak-kotak yang rapat tapi dibagian lengannya polos, dipadukan dengan celana pendek chinos berwarna hitam.
Dia meletakkan nya diatas kasur bersama dengan Bedak, Minyak telon dan perlengkapan Jae won lainnya yang ia simpan di dalam tas kecil, tak lupa popok juga.
Sunoo sudah selesai memandikan Jae won, tubuh anak itu ia balut dengan handuk. Pria itu berjalan kedalam kamar lalu menurunkan anaknya diatas kasur.
Jae won terduduk ia mencoba untuk melepaskan handuk yang membalut tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ] THE WORLD OF THE MARRIED || ENHYPEN
Hayran KurguPerseturuan antara Jake dan Sunoo. © yorlirik - Kim Sunoo -Jake ( Shim Jaeyun ) [ SELESAI ]