5. [ Ngidam ]

1.9K 240 6
                                    

"Huek- huekk-" Bella berjongkok didepan kloset berusaha mengeluarkan sesuatu dari dalam perutnya, sedari subuh tadi Bella merasa mual tapi tidak memuntahkan apa-apa.

"Huekk_ughh" Bella mengambil nafas, lemas rasanya, wanita itu berjalan sempoyongan sambil memegangi perutnya.

"Sunoo ..." panggil Bella yg sekarang duduk disamping suaminya yang masih tertidur.

"Sayang," panggilnya lagi sambil menepuk-nepuk tangan Sunoo.

"Hmm?" Sunoo mengumam, dia mencoba membuka matanya lalu melirik Bella.

"Aku mual terus dari tadi."

"Emmhh-" Sunoo menggeliat "-masuk angin kali."

"aku lemes banget," ucapnya pelan hampir tidak terdengar oleh Sunoo.

Sunoo berganti posisi menjadi duduk, dia meletakkan telapak tangannya di dahi dan leher Bella secara bergantian.

"Panas kamu normal, minum obat dulu kalau masih mual kita ke dokter," saran Sunoo masih menyangka itu masuk angin.

Bella mendengus, ya tentu saja, mungkin dia cuma masuk angin. Wanita itu berjalan mencari kotak p3k di ruang tengah.

Setelah berhasil menemukannya Bella langsung mengambil tolak angin dan meminumnya. Ternyata benar setelah beberapa menit, mual Bella mulai mereda.

Siang harinya entah mengapa Bella ingin sekali memakan makanan pedas, keinginannya itu tidak bisa di abaikan.

Bella sampai ngiler membayangkan mie dengan kuah pedas berwarna oren kemerahan, wah! Sepertinya sangat enak.

Berulang kali Bella menelan air liurnya sendiri, dia tidak bisa menahannya lagi.

"Yang! Kim sunoo!!" panggil Bella pada suaminya yang tengah bekerja secara online dimeja kerjanya. Hari ini Sunoo tidak pergi ke kantor, dia bisa menyelesaikan pekerjaannya dirumah.

"Yang ih! Sini!" Seru Bella.

"Kenapa sih!" kesal Sunoo seraya berjalan menghampiri istrinya.

"Pengen miee," pintanya dengan nada manja sambil gelendotan ditangan Sunoo.

"Banyak didapur tinggal masak apa susahnya," Sunoo menunjuk kearah dapur.

"ishh gak mau, maunya mie kuah pedas yg di kedai mie itu loh yang waktu itu kita mampir seminggu yg lalu."

"Tapi aku masih kerja, nanti ya abis kerja?"

"Gak mauuuuu, sekarang!" Rengek Bella kukuh ingin kesana.

"Nanti aja, kenapa sih?" Sunoo nampak heran dengan prilaku istrinya.

"Huaaaa mau nya sekaaaaarang," Bella menghentak-hentakkan kakinya ke lantai seperti anak kecil.

"Sssuuttt! Iya iya iya." Tak mau istrinya menangis Sunoo pun menurutinya.

"Hehe yuk berangkat," Bella nyengir kuda.

Sunoo merotasikan bola matanya,"heuuuhh yaudah ayok."

Pria itu mengambil kunci mobil terlebih dahulu sedangkan Bella duluan masuk dan menunggu Sunoo didalam mobil.

Sepanjang perjalanan Bella nampak senang, dia bahkan bersenandung tak jelas.

Sunoo tertawa kecil melihat tingkah istrinya yang seperti anak berumur 5 tahun.

Sesampainya di kedai mie, Bella meminta Sunoo memesankan mie kuah pedas dengan tingkat level paling tinggi yakni 50.

"Mba!" panggil Sunoo sambil melambaikan tangan pada pelayan wanita yg kini berjalan kearah mejanya.

[ ✓ ] THE WORLD OF THE MARRIED || ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang