Dua kepala pasti punya pemikiran yang berbeda, selalu ada yang keras kepala dan harus ada yang mengalah.
Jika dua-duanya Kerasa kepala bagaimana jadinya?
Kim Sunoo, setelah memutar otak dan menimbang-nimbang akhirnya ia memutuskan untuk tetap mempertahankan Bella, tidak ada didunia ini yang lebih dia inginkan selain Bella.
Ia tak sanggup jika harus hidup tanpa Bella, mari kita ikuti dulu kemauan wanita tersebut. Soal menerima Jae Won atau tidaknya itu urusan nanti.
Setelah berdebat panjang akhirnya keduanya saling memaafkan, Bella memeluk Suaminya yang kini sudah sepenuhnya kembali padanya, ia senang karena pada akhirnya Sunoo mau menerima Jae Won.
Pria itu hanya diam, bahkan tangannya tak bergerak sama sekali hanya dalam posisi tegap.
Bukan berarti dia merima anak itu dalam kehidupannya, yang penting sekarang adalah ia dan Bella sudah kembali bersama.
Bella dan Sunoo sempat mengobrol ringan, pria itu menceritakan kronologi kenapa ia bisa sampai kerumah ini, menceritakan betapa paniknya Sunoo karena kebohongan yang Ni-ki katakan.
Entah apa maksud Ni-ki sebenarnya, yang jelas perbuatan tidak terduganya itu membuat Sunoo dan Bella akhirnya bertemu.
Karena malam semakin larut, mereka berdua pergi kedalam kamar untuk beristrahat. Dadanya terasa sesak lagi saat melihat sosok Jae won yang tengah tertidur lelap diatas kasur miliknya, anak itu selalu mengingatkannya pada Jake. Fakta bahwa istrinya pernah dijamah Pria lain selain dirinya membuatnha marah dan hatinya terasa sakit kembali.
Bella sudah memposisikan diri berbaring di samping kanan Jae won, wanita itu tampak segar, ia tak hentinya tersenyum. Biasanya kalau Bella seperti itu Sunoo pasti ikut senang, namun sekarang rasanya berbeda.
Mau tidak mau Sunoo harus tidur disamping Jae won, ingin rasanya Sunoo memindahkan Bella ditengah dan anak itu di pinggir.
Tapi demi istri tercinta dia rela mengalah.
____________________Cup
Satu kecupan di kening Sunoo Bella berikan sebagai ucapan selamat pagi untuk suaminya. Sunoo masih tertidur, anak kecil disamping pria itu tampak menggeliat dan matanya perlahan terbuka.
"Uuu tayang udah bangun." Bella mengangkat Jae won menggendong anaknya yang baru saja bangun itu.
Jae won mengucek matanya, sesekali ia menguap, nyawanya belum kumpul semua, anak itu belum menyadari keberadaan papanya, kalau Jae won tau dia pasti sangat senang.
Bella membawanya keluar kamar, ia berjalan menuju kamar mandi hendak mencuci wajah putra kesayanganya. Bella hanya mengusap wajah Jae won dengan Telapak tangannya yang basah, mengguyurnya kan tidak mungkin.
Selesai dengan kegiatannya dikamar mandi, Bella membawa Jae won ke ruang tengah lalu mendudukannya di
Sofa, wanita itu lalu menyalakan tv.Seharusnya kalian sudah hapal saat Jae won sudah duduk di Sofa terus tv dinyalakan.
Saatnya Jae won minum susu, Bella meninggalkan Jae won yang sedang anteng menonton spongebob, wanita itu pergi ke dapur untuk menyeduh susu.
Saat Bella sibuk di dapur, Sunoo keluar dari kamar. Pria itu tersenyum tipis sambil menggaruk lengan atasnya, syukurlah bagun tidur sekarang dia tidak perlu melihat Ni-ki yang hilir mudik hanya menggunakan Boxer diatas lutut, pria itu sering sekali pamer tubuhnya yang bagus kepada Sunoo, apalagi pas Sunoo numpang dirumahnya.
Sunoo bukannya tidak mau membentuk badan Seperti pria gym diluar sana. Sunoo hanya malas, lagi pula Bella bilang kalau dia lebih suka Sunoo yang sekarang, tidak gemuk, tidak kurus, dan tidak kekar, hanya 'Secukupnya' saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ] THE WORLD OF THE MARRIED || ENHYPEN
FanfictionPerseturuan antara Jake dan Sunoo. © yorlirik - Kim Sunoo -Jake ( Shim Jaeyun ) [ SELESAI ]