16. [ forever beautiful ]

1.2K 153 8
                                    

We're still together , still going strong You're still the one i run to The one that i belong toYou're still the one i want for lifeYou're still the one that i love The only one i dream ofYou're still the one i kiss good night

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

We're still together , still going strong
You're still the one i run to
The one that i belong to
You're still the one i want for life
You're still the one that i love
The only one i dream of
You're still the one i kiss good night
.
(You're still the one - Shania Twain)
.
.
.
.

Suasana pagi hari di kediaman Sunoo nampak tenang dan damai, hanya terdengar suara tv dan perabot yang beradu saat Bella memasak didapur, wanita itu sedang membuat tumis daging sapi untuk suaminya sarapan sebelum berangkat kerja.

Diruang tengah Jae won anteng duduk di sofa, menonton kartun Spongebob sambil meminum susu, botol itu dia pegang dengan kedua tangan nya yg mungil, kaki kecilnya bahkan tak menyentuh pinggir sofa, entah sofa nya yang kebesaran atau tubuh jae won yang memang kecil.

Sambil menunggu Sunoo selesai dibaju, Bella mempersiapkan piring dan juga nasi di meja makan. Bella melirik anaknya, Jae won masih belum menghabiskan susunya.

"Sayang!!" Panggil Bella setelah Ia selesai menyiapkan sarapan.

Sunoo keluar dari kamar, berjalan menuju meja makan sambil membenarkan dasinya yang tak kunjung rapi sejak tadi.

"Yang pasangin dasi aku dong, susah dari tadi gak rapi-rapi."

Pria itu mendekati Bella, tubuhnya yang tinggi membuat Bella sedikit mendongak melihat wajahnya, Suaminya tampak segar setelah mandi. Ia lantas membenarkan dasi Sunoo, mudah bagi Bella karena hampir setiap hari dia melakukannya, selama bertahun-tahun.

Selagi Bella membenarkan dasinya, Sunoo memperhatikan Wajah istrinya.

"Kamu kok makin hari makin cantik sih," ujar Sunoo.

Bella tersenyum malu, apakah Sunoo baru saja memujinya? Rasanya sudah lama sekali dia tidak mendengar Suaminya mengatakan hal seperti itu,

"Bukannya aku makin hari makin tua ya?" Bella terkekeh.

Sunoo tertawa kecil, lantas menatap Bella sambil tersenyum. senyum suaminya adalah senyum paling manis didunia, dengan melihat Sunoo seperti itu Bella tau bahwa dunia sedang baik-baik saja.

"Kamu cantik sayang , hari ini, esok, dan selamanya." Sunoo menyentuh singkat hidung Bella dengan ujung telunjuknya.

Bella mengernyitkan hidung, membuatnya terlihat lucu dan menggemaskan, "Aaahh!" Sunoo memejam tak kuasa melihat keimutan istrinya.

Bella tertawa melihat reaksi suaminya, dia tidak bermaksud bertingkah imut, dia spontan melakukannya karena Sunoo menyentuh hidungnya tadi.

[ ✓ ] THE WORLD OF THE MARRIED || ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang