26. [ divorce? ]

1.6K 221 34
                                    

🎧
( Jung seung Hwan - if it is you )

Jika seorang suami adalah pendamping hidup bagi istri, maka anak adalah kehidupan seorang ibu.

Sebuah perasaan yang sukar untuk dijelaskan, lebih dari sayang lebih dari cinta lebih dari sekedar ingin hidup bersama.

Perasaan seorang ibu kepada buah hatinya.

Jika Sunoo terus seperti ini, haruskah aku melepaskannya....

Aku sudah menunggu kehadiran Jae Won sangat lama, ia darah daging ku dia anakku, tidak apa Jae Won tidak mempunyai ayah, aku bisa menjadi Ibu sekaligus ayah untuk anak-anakku.

Jika Sunoo egois, bisakah aku membalas dengan keegoisan juga?

Membiarkan hati ini terluka, membiarkan cinta itu ku kubur sedalam-dalamnya, melupakan kenangan manis nan indah bersama pria yang selama ini bersamaku, pria yang berjalan bersama saat susah dan senang. Pria yang dahulu selalu merangkulku, menuntunku dan membuatku tertawa.

Sunoo berubah, dia seperti dibutakan oleh amarah. Jae Won masih sangat kecil dia membutuhkan ibunya, aku pun sama, aku tidak bisa hidup tanpa Jae Won.

Aku belum bisa memaafkan Jake, pria itu sangat menyesali perbuatannya, usahanya untuk mengemis memohon maaf kepadaku membuatku tak bisa membencinya, tapi bukan berarti aku bisa menerimanya begitu saja.

____________

Brakk!

Suara pintu menabrak dinding, seperti dibuka dengan sekuat tenaga.

"Sunoo! Sunoo! "

Ni-ki datang dengan rusuhnya berteriak memanggil nama Sunoo.

Sunoo yang tengah berbaring menunggu Ni-ki langsung melompat dari kasur berlari menghampiri Ni-ki yang baru saja datang, pria itu panik. Ni-ki berteriak seolah telah terjadi sesuatu yang buruk.

"Kenapa?!" tanya Sunoo dengan nafas terengah.

"Bella-"

"Bella kenapa?" Sunoo panik, jangan bilang terjadi sesuatu yang buruk pada istri nya.

"Bella- Bella jatuh di kamar mandi, kepalanya- kepalanya berdarah," Ni-ki terbata-bata menjelaskan sambil menunjuk dahinya.

Sunoo tercekat, perasaannya menjadi tidak karuan, "sekarang Bella dimana?" Sunoo resah, dia takut Bella kenapa-napa.

"Dirumah," Jawab Ni-ki.

"Sendirian?!" sunoo melotot, pasalnya dirumahnya tidak ada siapa-siapa kecuali orang tua mereka datang, tapi rasanya tidak mungkin baik Sunoo maupun Bella belum memberi tahu orang tua mereka tentang masalah ini.

"Ngak! Ada Xiaoting di disana!"

Sunoo menghembuskan nafas lega, setidaknya ada orang lain dirumahnya.

"Kunci mobil?" Sunoo meraba sakunya mencari kunci mobil miliknya, namun tak kunjung menemukannya.

"Nih! Pake mobil gue, udah cepet buruan sana!" Niki Meraih tangan Sunoo lalu meletakan kunci mobil miliknya di telapak tangan pria itu.

Sunoo langsung mengenggam kunci tersebut lalu bergegas pergi keluar, Jantungnya berdebar kencang pikirannya kemana-mana, mendengar Bella berdarah membuatnya takut.

__________

Bella meringkuk bersama Jae Won diatas kasur, suasana rumah terutama kamarnya hening, anak kecil itu terlelap. Bella bisa mendengar deru nafasnya, ia memandangi setiap lekuk wajah sang buah hati, semenjak ia tau Jake adalah ayah kandung Jae Won entah mengapa setiap kali melihat anak itu ia merasa memang ada kemiripan diantara mereka berdua.

[ ✓ ] THE WORLD OF THE MARRIED || ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang