23. [ don't go ]

1.4K 194 29
                                    

( Song haye - say goodbye )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Song haye - say goodbye )

( We we're in love / Davichi & T-ARA )

.
.
.
.
.
.
.

Tengah malam, Sunoo menghela nafas sebelum akhirnya membuka pintu, saat pria itu masuk ia melihat Bella tertidur disofa dengan posisi duduk, tangannya masih memegang ponsel. Berulang kali wanita itu menelpon tapi Sunoo tak mengangkatnya.

Sunoo sudah tau semuanya tentang Bella yang berbohong 2 tahun Lalu, tepatnya saat Bella belum hamil Jae won, saat dirinya kabur dari rumah. Wanita itu mengatakan bahwa ia menginap di hotel namun kenyataannya dia malah menginap di rumah Jake.

Bagaimana Sunoo bisa tau?

Pria itu menyuruh Ni-ki untuk bertanya pada Jake bagaimana kejadian sebenarnya, Sunoo menunggu didalam mobil, jikalau dia yang bertanya mungkin masalah ini tidak akan selesai karena Sunoo yang terlanjur emosi mendengar apapun yang berkaitan dengan Bella.

Sudah cukup Sunoo menghajar Jake, sampai pria itu babak belur dan hampir mati olehnya.

Ni-ki hanya memberi tahu informasi intinya saja, seperti Bella yang menunggu taksi terus Jake datang, dia membawanya kerumah, dan ya, Bella mabuk berat dan semua itu terjadi malam itu.

Ah, rasanya Sunoo benar-benar ingin membunuhnya, jikalau saja tidak ada hukum di negeri ini.

Ni-ki menasehatinya terus sepanjang jalan sampai Sunoo muak mendengarnya, tapi sekali lagi pria itu tau Ni-ki hanya peduli.

Sunoo paham Bella tidak salah, namun tetap saja kenapa dia harus berbohong waktu itu.

Pria itu berjalan perlahan sebisa mungkin tak menimbulkan suara.
Sunoo berdiri di depan wanita yang tengah duduk terkulai dengan mata terpejam itu, ia menatap Bella sedih, dia kecewa hanya karena Bella berbohong.

Bella mengernyit, pelupuknya perlahan terbuka. Yang pertama kali ia lihat adalah kaki jenjang seorang pria lalu pandangannya naik keatas berakhir menatap Sunoo.

Bella membenarkan posisi duduknya tegak kembali, "sayang kenapa gak bisa di telepon," suara khas wanita yang baru bangun tidur.

"Aku khawatir." Bella mengucek mata karena pandangannya sedikit kabur.

Sunoo berjongkok, ia mengambil jari jemari Bella lalu mengenggamnya, ibu jarinya mengelus punggung tangan sang istri, membuat wanita itu terheran.

Bella menatap Sunoo sambil mencondongkan tubuhnya, semakin diperhatikan mata suaminya terlihat sembab seperti orang yang habis menangis.

"Aku mau tanya sesuatu."

Belum sempat Bella bertanya ada apa dengan mata Sunoo, pria itu mendahuluinya.

[ ✓ ] THE WORLD OF THE MARRIED || ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang