14. [ She Knows ]

1.3K 172 17
                                    


Jam 7 malam Sunoo baru saja pulang, ia sempat melihat mobil Jake keluar dari komplek tempat ia tinggal. Setaunya, Jake tidak punya teman disini selain dia.

"Ngapain dia malem-malem disini, jangan-jangan ketemu Bella?" Sunoo menerka.

Didepan gerbang Sunoo membunyikan klakson memberi tanda pada Bella bahwa dirinya sudah pulang. Tak menunggu waktu lama pintu gerbang berangsur terbuka, menampakkan Bella yang yang tersorot lampu mobil, wanita itu tersenyum menyambut suaminya.

Sunoo tak membalas, pandangannya lurus tak melirik Bella sama sekali, ia langsung memarkirkan mobilnya di dalam garasi.

Setelah mengunci gerbang Bella menghampiri suaminya yang baru saja turun dari mobil.

Pria itu tidak membalas sambutan hangat dari sang istri, bahkan sudut bibirnya tidak naik sedikitpun. Bella mencoba berpikir positif mungkin suaminya itu lelah, Bella tak berani bertanya dia takut Sunoo marah.

"Tadi jake dari sini bukan?" Tanya Sunoo, dingin.

"Iya, kalian ketemu dijalan?" Jawab Bella kemudian balik bertanya.

Sunoo menghela nafas, sudah dia duga memang Jake pergi ke rumahnya, "mau apa dia kesini?" Ketus nya, sambil membuka bagasi lalu mengeluarkan tote bag besar berwarna hitam dari dalamnya.

"Dia nanyain kamu, karena kamu gak ada akhirnya dia main sama Jae won." jawab Bella, wanita itu membuntuti Sunoo sampai masuk kedalam rumah.

"Jam berapa dia kesini? Ngapain aja jam segini baru pulang?"

"Tadi siang, dia cuman main sama Jae won, aku gak enak nyuruh dia pulang nanti kesannya kayak aku ngusir."

"Ya kan bisa setidaknya bilang kek sama aku, Jake gak bilang mau datang kesini, kamu juga gak ngasih tau." Pria itu menyudutkan Bella, memang Bella tau dia salah, bukannya tidak mau bilang, dia lupa sama sekali.

Sunoo merasa tidak dihargai sebagai seorang suami, untung Sunoo bukan tipe suami yang curigaan. Dia tidak langsung menuduh Bella berselingkuh dengan Jake, pria itu tau istrinya bukan wanita seperti itu.

Lama kelamaan Sunoo mulai tidak suka pada Jake, dia harusnya paham Bella adalah wanita bersuami dia tidak bisa datang sesuka hati kerumahnya, apalagi saat Sunoo tidak ada.

"Iya maaf," Bella mengalah, berdebat dengan Sunoo tidak akan ada habisnya.

"Setiap kesini alesannya Jae won Jae won Jae won, perasaan pas Wonyoung dan Sunghoon punya anak dia gak pernah tuh main kerumah mereka."

"Lain kali kamu gak boleh masukin cowok kerumah tanpa seiizin aku."

Bella mengulum bibir, dia hanya bisa menerima omelan dari Sunoo. suaminya memang seperti itu, cerewet.

"Iya iya maaf, lain kali aku gak kayak gitu lagi." Bella meminta maaf.

Sunoo menghempaskan diriya ke sofa, dia benar-benar lelah. Pria itu memijat lengannya, menyetir selama berjam-jam membuat tangganya pegal.

Bella duduk disampingnya, ia mulai memijat lengan Sunoo membuat pria tersebut berhenti memijat dirinya sendiri. "Pegel ya," ujar Bella lalu tersenyum tipis, "gimana, ibu sehat?" tanya Bella.

"Sehat," jawab Sunoo, kepalanya sudah mulai dingin sekarang, kekesalannya pada Jake sudah mulai mereda.

"Syukur kalau gitu."

"Kamu udah makan? Jae won udah tidur?" Tanya Sunoo.

"He,em baru aja dia tidur pas kamu dateng, aku udah makan, kamu?"

"Udah tadi dirumah ibu."

"Ohhmm ..." Bella mengangguk, percakapan mereka berhenti sampai disitu.

Sunoo terpejam menikmati pijatan istrinya, Bella memang serba bisa.
Terlena dengan pijatan Sang istri, Sunoo mulai mengantuk, dia merubah posisinya, membaringkan tubuhnya disofa sambil menyandarkan kepalanya di paha Bella.

[ ✓ ] THE WORLD OF THE MARRIED || ENHYPEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang