"One two three, oke smile!"Cekrek!
Kamera mengambil potret sepasang pengantin yang baru saja selesai melangsungkan pernikahan.
Jake terlihat tampan dan gagah mengenakan tuxedo putih, pria itu tersenyum kearah kamera, didepannya ada Xiaoting yang cantik seperti malaikat mengenakan gaun putih polos sederhana ,rambutnya dicurly dan digerai dengan indahnya, tak lupa bando perak dengan bentuk daun dan bunga kecil semakin mempercantik penampilannya.
Wanita itu duduk di single sofa berwarna putih dan Jae won duduk dipangkuannya, anak itu mengenakan kemeja dan celana putih, terlihat lucu dengan dasi kupu-kupunya.
Mulai Sekarang Jae won adalah anak dari Shim Jaeyun dan Shen Xiaoting, dan nama Jae won telah berganti dari Kim Jae won menjadi Shim Jae won.
Jake tidak akan membuat Jae won melupakan ibunya. Dia tidak akan keberatan meskipun Jae won masih memanggil Sunoo Papa. Semoga saja dengan seiring berjalannya waktu Kim Sunoo dapat menerima kembali Jae won dan bersikap baik lagi kepadanya.
Waktu berlalu begitu cepat. Malam hari, Jake, Jae won dan anjingnya sedang berada dihalaman belakang sebuah Villa yang Jake sewa untuk 5 hari. Dalam rangka bulan madunya bersama Xiaoting.
Mereka sudah berganti pakaian mengenakan baju yang lebih nyaman, Jake memakai kaos polos berwarna hitam dengan celana cargo pendek berwarna coklat.
Pria itu mengawasi Jae won yang sedang bermain bersama Layla.
Jae won melempar bola kecil dari karet ke sembarang arah lalu anjing itu berlari untuk mengambilnya dan menghembalikannya pada Jae won.
Beberapa kali anak itu lakukan sampai dia bosan dan menghampiri ayahnya, Jake langsung menggendong Jae won membawa dia masuk kedalam villa.
Xiaoting datang dari arah dapur dengan botol susu ditangannya, malam semakin larut sudah waktunya Jae won untuk tidur.
"Bobo yuk sayang." ajak Xiaoting pada Jae won.
"Enggak ah nanti aja, aku belum ngantuk," jawab Jake.
"Dih, bukan kamu tapi Jae won."
"Oh kirain."
"Sini sama mamih ya,"Xiaoting mengambil alih Jae won dari Jake lalu membawanya masuk kedalam kamar.
Jake menunggu diruang tengah, pria itu mengambil ponselnya yang tergeletak di atas meja lalu duduk diatas sectional sofa berwarna abu.
Pria itu membuka galeri ponselnya menghapus semua foto Bella yang dia simpan.
Posisi Bella dihatinya sudah tergantikan oleh Xiaoting, disaat ia terpuruk disaat teman-teman menjauhi Jake, Xiaoting lah yang selalu ada untuknya.
Sejak saat itulah Jake tau bahwa Xiaoting memang mencintainya bukan hanya sekedar suka.
Lama Jake menunggu namun Xiaoting tak kunjung keluar dari kamar, Jake beranjak untuk mengecek mereka.
Saat pria itu melangkah kan kakinya masuk kedalam kamar, ia tersenyum tipis melihat Xiaoting yang malah ikut tidur bersama Jae won.
Jake berjalan perlahan mendekati kasur, pria itu membungkukkan badannya mengecup kening istrinya selama beberapa detik, kemudian berganti mencium dahi kecil milik sang anak.
Aku akan menjaga kalian dan menjamin kehidupan kalian berdua.
Untuk Jae won, tumbuhlah menjadi anak yang kuat dan sehat. Papih akan selalu ada di bersamamu menjaga dan melindungimu sampai akhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ] THE WORLD OF THE MARRIED || ENHYPEN
FanfictionPerseturuan antara Jake dan Sunoo. © yorlirik - Kim Sunoo -Jake ( Shim Jaeyun ) [ SELESAI ]