Ni-ki sedang berjalan Ria, melangkahkan kakinya sambil bersiul. Dia hendak pergi ke rumah Jake, hari ini kan hari Minggu.
Dia tidak punya kegiatan dirumah. Ni-ki naik ojek sampai ke depan komplek perumahan Jake, dia sengaja tidak membawa mobil. Jadi kalau mau otw kemana-mana tinggal pake mobil Jake, lumayan hemat bensin.
Ni-ki sudah sampai di depan pagar rumah full blocked berwarna hitam,pintunya sudah sedikit terbuka, baru saja hendak menggeser pintu langkah Ni-ki terhenti, ia mendengar suara wanita dan pria yang sedang beradu mulut, Ni-ki lantas menutup pelan pintu pagar tersebut menyisakan sedikit celah agar dia bisa mengintip.
Matanya memicing, Ni-ki melihat Jake berdiri diambang pintu, pria itu mengenakan celana olahraga abu dan Kaos hitam, di depannya ada Xiaoting, dia mengenakan dress putih diatas lutut bermotifkan bunga-bunga kecil berwarna biru.
"Jake! Aku masih pegang rahasia kamu ya, kamu gak bisa gitu ke aku." Suara Xiaoting.
"Kamu udah janji, kamu tuh jadi cewek jangan suka ingkar janji." Suara Jake.
"Tetep aja aku masih mau kita pacaran."
"Udahlah Xiaoting kamu tuh cari cowok lain!"
"Gak bisa! Semuanya udah aku kasih ke kamu Jake, kamu gak bisa ninggalin aku gitu aja!"
Ni-ki masih menguping kadang ia mengerutkan keningnya masih binggung maksud dan arah obrolan mereka.
"Kamu yang mau Xiaoting!"
"Pokoknya kalau kita putus, aku bakal kasih tau Sunoo kalau sebenarnya Jae Won itu anak kamu!"
Sontak Ni-ki langsung melotot, terkejut. Dia mendengar dengan Jelas apa yang Xiaoting katakan.
Jae Won anak Jake? Kok bisa? Tidak mungkin, Ni-ki terdiam beberapa saat, sampai akhirnya memutuskan untuk pergi dari tempat itu.
______
Pria itu kembali lagi kerumah, ia masuk kedalam kamar lalu menghempaskan tubuhnya ke atas kasur, dia melihat langit-langit dengan kedua tangan yang memegang perut, otaknya berpikir keras.
"Jae won anak Jake? Jae won anak Jake?" Ni-ki terus mengulang kalimat itu.
Rasanya tidak mungkin, bagaimana itu bisa terjadi? Selama ini dia jarang bahkan tidak pernah melihat interaksi antara Bella dan Jake yang mencurigakan.
Bagaimana bisa mereka mempunyai anak? Kapan mereka melakukannya? Sejak kapan hubungan mereka? Tidak! Tidak mungkin.
Ni-ki menggeleng kuat, Bella tidak seperti itu, Bella wanita baik-baik dia jelas setia kepada Suaminya.
Tapi jika diingat-ingat kembali, Jae won memang tidak mirip dengan Sunoo, ia malah terlihat lebih mirip dengan Jake, Ni-ki sudah menyadari itu sejak jae won masih berusia 5 bulanan.
Kalau memang benar, waaah! Gila sih, Sunoo pasti kecewa berat, secara mereka kan keluarga harmonis.
Sunoo harus tau ini, dia tidak mau temannya itu terus dibodohi oleh Jake dan Bella.
Ni-ki mengambil ponselnya dari dalam saku jaket, ia mencari kontak Kim Sunoo dan berniat untuk menelponnya.
Tapi dia berpikir kembali, jika dia memberi tahu Sunoo sekarang dengan bukti yang hanya ia dengar sekilas itu sepertinya tidak akan cukup untuk meyakinkan Sunoo dan juga dirinya.
Ni-ki harus mencari lebih banyak bukti sebelum dia memberi tahu Sunoo, dengan Begitu dia tidak akan di cap tukang fitnah.
Keesokan harinya Ni-ki sudah menyusun rencana, Saat istirahat, dia, Jake, Sunghoon, dan Sunoo sedang makan siang di restoran didekat kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ] THE WORLD OF THE MARRIED || ENHYPEN
FanfictionPerseturuan antara Jake dan Sunoo. © yorlirik - Kim Sunoo -Jake ( Shim Jaeyun ) [ SELESAI ]