"hasilnya sudah ada lady!!" seru ana memasuki kamar ainsley ,tanpa mengetuk dulu.
ainsley terlonjak kaget
"yaampun lady maaf kan hamba, saya tak sengaja" sesal ana membungkuk,saat melihat ainsley memegang dadanya.
ainsley menghela nafasnya lalu menarik ana agar tidak menunduk lagi.
"tidak apa,,, sekarang katakan hasil apa maksud mu tadi?" tanya ainsley.
"itu lady, tes masuk ujian akademi sudah keluar baru saja" jawab ana.
ainsley kaget, ternyata cepat juga keluarnya, dengan perasaan dag dig dug ser ainsley berseru.
"tunggu apalagi, ayo kita kesana!!" semangat ainsley.
"lady tunggu dulu!!" cegah ana saat melihat ainsley berlari keluar kamarnya.
"ada apa ana?" tanya ainsley menoleh ke dirinya.
"itu,,, lady tak ingin mengganti pakaian dulu?" tanya ana, ainsley menatap pakaiannya.
ia meringis, sekarang dirinya memakai baju tidur yang tipis, tak baik seorang putri duke memakai baju seperti ini keluar bisa berabe.
kalau di dunia aslinya mah b aja, malahan ada yang lebih parah.
"yasudah cepat dandani aku ana, aku tak sabar untuk melihat hasilnya" ucap ainsley, ana mengangguk lalu bergegas mencari baju kembah untuk ainsley.
"lady tak mandi dahulu?" tanya ana.
"tidak ada waktu ana, aku ingin cepat cepat melihatnya" jawab ainsley, ana mengangguk saja.
sepertinya dia putri duke yang sangat malas mandi.
lalu ana merias ainsley seperti biasanya.
ainsley tak lelah lelah berdecak kagum saat melihat kaca.
sangat cantik ni tubuh.
"baiklah lady sudah selesai" ucap ana saat melihat tampilan ainsley.
"yasudah ayo ana!!" semangat ainsley lalu bergegas pergi dari ruangan itu menuju kereta kudanya, ana mengikutinya di belakang.
"tenang saja lady, lady pasti lolos" ujar ana saat melihat raut gelisah ainsley.
ainsley tersenyum saja.
walaupun ia sudah merasa bisa menjawab seluruh pertanyaan ujian itu, tapi dirinya tetap saja tak tenang.
"lady kita sudah sampai" ucap sang kusir.
ainsley dan ana buru buru keluar, tak lupa berterima kasi kepada kusir pribadinya.
"ainsleyyy!!" sapa alice yang juga sepertinya baru juga datang.
"hasilnya sudah keluar" ucap alice.
"aku tau, ayo kita lihat" ajak ainsley di angguki alice.
lalu mereka berdua menuju dinding hasil ujian masuk.
mereka berdua mencari nama mereka.
"ainsley belinda ainsley belinda" ainsley mencari cari namanya di sana.
"yeee nama ku ada!!" seru alice, ainsley menatap alice gusar, ia lalu kembali mencari namanya.
Ainsley Belinda
goccha!!
ainsley menemukan namanya juga yang berada disana.
ia mengahapus jejak keringat yang membasahi keningnya.
"aku di terima" gumamnya.
"ainsley bagaimana? kau sudah menemukan nama mu?" tanya alice menghampiri ainsley.
ainsley menatap alice sebentar lalu kembali menatap hasil nama nama orang yang berhasil masuk di akademi.
ainsley menunjuk namanya.
"ada!! nama ku ada alice!" seru ainsley girang.
alice tersenyum cerah, lalu ia mengenggam kedua tangan ainsley.
"kita berdua di terimaaa!!" serunya.
lalu mereka berjoget disana.
orang orang yang tidak lolos ujian mendengus melihat mereka, lalu menangis pergi dari sana dengan terisak isak.
sepertinya tahun depan mereka harus tes ulang hahah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AINSLEY
Fanfiction🧸 Hiatus ❗warning banyak kata kata yang salah digunakan oleh penulisnya. Penulisnya males merevisi,kalau ada kesalahan teknik kata mohon di maklumin,karna penulisnya agak sebleng🙏. ******** bercerita seorang remaja,masuk ke dimensi lain ia adalah...