saat ainsley duduk di tempat duduknya di kelas.
ainsley menemukan sepuncuk surat di kolong mejanya.
"apa ini?" kernyitnya heran, ia membolak balik surat itu,lalu mengendusnya.
"buset harum banget" kagetnya.
ainsley ingin membukannya tapi takut itu bukan untuknya,tapi rasa penasaran mendominasikannya.
"ya gapapa kan dia ad di meja gw,kalau ini surat salah salahin yang naruh dong,maaf ya gw bukak suratnya hihi" gumamnya,lalu membuka isi surat harum itu.
aku menunggumu di belakang kelas latihan berpedang,saat istrirahat pergilah kesana,ada yang ingin ku katakan pada mu.
for:you
to:-"buset dah buat sapa nie,apa emang bener salah surat yak??,oke lah gw bakal kesana tapi buat kembaliin ini surat doang" gumam ainsley menaruh surat itu kembali ke kolong meja.
"itu apa?" tanya asher menatap kolong meja ainsley
ainsley menoleh.
"oh,surat,nthlah mungkin salah kasi" ucap ainsley enteng.
asher mengernyit,lalu mengendikan bahunya acuh.
ia lalu menelungkupkan kepalanya di kedua tangannya yg ia taruh di atas meja.
ainsley berdecih,kepoin kek apa isinya,biar kelihatan cemburu kek.
ish ish!.tak lama guru mapel pun datang menjelaskan pelajaran.
****
ainsley berjalan beriringan dengan asher.
tadi ainsley mengajak asher bertemu dengan orang pembuat surat ini.
ya bukan apa,cuman saja,asher ini tak pernah keliling akademi,jadi ainlsey mengajak nya agar ia bergerak dikit,tidak tidur tidur saja dikelas.
"ayo!!! lambat banget jalannya" kesal ainsley menarik tangan asher yang jalannya mirip penganten.
asher pasrah di tarik tarik macam sapi begini.
"loh ainsley,mengapa dia menarik narik tangan asher seperti itu,mereka akan kemana?" heran alice yang tak jauh dari tempat ainsley berjalan.
alice sedang berjalan beriringan juga dengan kakak nya albert.
albert diam saja menatap 2 curut itu.
"kak,kau kenapa melihat mereka seperti itu?" aneh alice saat melihat wajah albert yang menahan rasa kesal
albert menatap alice sebentar,lalu berjalan kembali tanpa menjawab pertanyaan alice.
alice tentunya berlari menyusulnya,meminta jawaban.
kembali pada ainsley dan asher yang sudah tiba di lokasi.
"kau diam saja disini,tunggu saat aku memanggil mu,mengerti?!" ucap ainsley pada asher.
asher mengangguk saja.
"baiklah kau bisa pergi ke philip,sepertinya dia ada disana,kau pergilah tunggi aku disana" suruh ainsley
asher menghela nafasnya lelah,ia menuruti perintah ainsley,ia berjalan ke dalam tmpt latihan berpedang itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
AINSLEY
Fanfiction🧸 Hiatus ❗warning banyak kata kata yang salah digunakan oleh penulisnya. Penulisnya males merevisi,kalau ada kesalahan teknik kata mohon di maklumin,karna penulisnya agak sebleng🙏. ******** bercerita seorang remaja,masuk ke dimensi lain ia adalah...