Chapter 23: Trigger

1.3K 147 30
                                    

Halo Hola 👋

Sebelum mulai jangan lupa vote
Ayo dong guys di vote, jangan jadi silent reader, vote gak susah kok guys, tinggal klik tanda bintang aja
Lelah diriku selalu bilang vote
Ayooooo di vote
Komen dan share juga sekalian biar tambah semangat 🥰

(Lindsey stirling - Carol of the bells)

Jangan lupa putar lagu di atas biar makin ngefeel, Sangat disarankan.👆

Sekian terima Romy
~~~
✨ Selamat membaca ✨
~~~

Sebuah mobil melaju membelah jalanan yang tidak terlalu padat. Hyunsuk si pengendara mobil itu beberapa kali mengklakson kendaraan di depannya. Junghwan yang berada di sebelahnya sedari tadi sibuk mencoba menelpon Alexia menggunakan handphone milik Hyunsuk. Alexia tidak mengangkat telepon itu yang membuat pikiran buruk menghampiri kepala Junghwan. Hyunsuk masih belum mengerti apa yang terjadi, tapi ia tetap menuruti Junghwan untuk mengemudi.

"Sebenarnya ada apa sih, Hwan? Mau apa kita ke tempat Alexia?" tanya Hyunsuk pada akhirnya.

"Alexia dalam bahaya, kak"

"Yang ada kita yang dalam bahaya kalau kesana. Berapa kali sih gue bilang jauhin Alexia, dia bahaya buat Lo!" Hyunsuk sedikit emosi kepada Junghwan

"Lixi gak bahaya kak, justru sekarang dia yang dalam bahaya gara-gara gue. Dia juga korban dari kejahatan papanya, kak"

"APA?! maksud kamu?"

"Orang itu beneran gila! Dia ngebunuh istrinya sendiri terus Lixi yang dituduh melakukan itu. Bahkan semua kakaknya percaya sama hal gak masuk akal itu" Hyunsuk masih terus fokus mengemudi sambil mendengarkan cerita Junghwan.

"Tadi waktu kita ketemuan di cafe, Alexia ceritain semuanya ke gue. Itupun setelah gue paksa dia, gue gak bisa terus-terusan biarin dia mendem masalahnya sendiri"

"Sekarang gara-gara lixi cerita ke gue, dia pasti dalam bahaya, kak" sesal Junghwan

"B*jingan itu benar-benar gila!" geram Hyunsuk dan semakin mempercepat mobilnya.

Sesampainya di rumah Alexia, Junghwan langsung berlari masuk meninggalkan Hyunsuk yang sedang mematikan mesin mobilnya.

Junghwan menekan bel berkali-kali yang langsung dibuka oleh Doyoung dengan wajah kesal.

"Siapa?" Tanya Doyoung dengan datar

"Dimana kak Yoshi" Junghwan langsung masuk menerobos Doyoung, "woi, Lo siapa main masuk sembarangan" kesal Doyoung dan mengikuti Junghwan dari belakang

Junghwan melihat Yoshi dan semua kakak Alexia di ruang tamu sedang berkumpul dan terlihat sedang kesal.

Semua kakak Alexia baru saja pulang dari pemakaman Aletta, karena hari ini peringatan hari kematiannya, yang berarti hari ini juga hari ulang tahun Alexia. Saat pulang Mashiho masuk ke kamar Alexia untuk memberikannya bubur. Tetapi kamar Alexia ternyata kosong, itulah mengapa mereka berkumpul di ruang tamu dengan wajah yang tampak kesal. Ditambah masalah mereka dengan Hyunsuk membuat Jihoon semakin cemas, ia takut Alexia diculik oleh mereka.

"Kak Yoshi" panggil Junghwan. Semua atensi langsung mengarah ke Junghwan.

"Hwanie?" Kejut Yoshi, karena ini pertama kalinya Yoshi melihat Junghwan setelah sekian lama ia pindah ke Jepang. Doyoung yang melihat Yoshi ternyata kenal dengan Junghwan pun hanya diam.

I'm Not The Antagonist✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang