Guys cerita ini berdasarkan POV aku yang ada di Tiktok
@stayteum.engeneTetapi di versi wattpad akan ada sedikit perbedaan dan perubahan dengan yang ada di Tiktok
Jadi jangan lupa dibaca, vote dan komen ya guys✨
Terimakasih ☺️
"Alexia, jangan!"
"Hentikan!"
*Jleb
"AAAAAA!"
Alexia terbangun dengan deru nafas yang memburu dan keringat yang memenuhi dahinya, serta air mata yang mengalir membasahi pipinya.
Lagi-lagi ia bermimpi hal yang sama. Potongan kejadian yang diingatnya tetapi tak pernah jelas.
Alexia menghapus air matanya dan melihat jam yang ada di atas nakas nya. Jam sudah menunjukkan pukul 06.00 yang berarti ia harus bergegas untuk bersiap ke sekolah.
"Huft...gue harus siap-siap, jangan pikirin lagi mimpi itu"
•••
Sesampainya di sekolah, untungnya Alexia tidak terlambat dan masih ada waktu beberapa menit sebelum dimulainya pembelajaran.
Saat ia ingin duduk, kursi nya tiba-tiba ditarik hingga ia terjatuh ke lantai dengan keras.
"Aww" pekiknya.
"Ups, jatuh deh." orang yang menarik kursi Alexia tertawa bersama 2 temannya
Alexia berdiri dan mengambil kursi nya kembali, "pliss, jangan ganggu gue hari ini."
"Berhenti gangguin Lo? Justru gue yang harus ngomong gitu." Lili - orang yang menarik kursi tadi mendekati wajah Alexia dengan tangan nya menunjuk ke dahi Alexia lalu mendorong kecil beberapa kali, "jauhin Yoshi, dasar cewe miskin!"
Ia menjauhkan wajahnya dan melipat tangannya, "Gue gak bakalan berhenti gangguin Lo sebelum Lo jauhin Yoshi!"
"Gue gak ada apa-apa sama dia." Jawab Alexia
"Terus kenapa kemarin gue liat Lo masuk kerumah dia?!" Tukas Lili
"G-gue... Urusan. Iya gue ada urusan disitu." Alexia menjawab dengan sedikit gagap
"Urusan apa Lo dirumah Yoshi!?" Bentak Lili
"Heh ternyata selain miskin Lo murahan juga ya. Gak pernah diajarin ya sama orang tua Lo." Sambungnya
Alexia menampar Lili menggunakan buku nya, "gak usah bawa-bawa orang tua gue!" Bentaknya
Lili balas mendorong Alexia hingga ia kembali terduduk di lantai, "udah berani Lo ngelawan gue!!"
Lili dan teman-temannya memukul dan menjambak Alexia yang masih terduduk di lantai.
*Tes tes
Alexia mimisan. Mereka langsung menghentikan pukulannya. Alexia pun bergegas mengambil tasnya dan langsung berlari menuju toilet.
Lili hanya mengedikkan bahunya acuh tanpa rasa bersalah dan mengajak temannya masuk ke kelas mereka yang ada di sebelah kelas Alexia.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Not The Antagonist✓
FanficAlexia mengira takdir sangat baik padanya dengan memberikan keluarga yang selalu menyayangi dan selalu memanjakan dirinya. Ternyata Alexia salah, takdir hanya ingin ia merasakan hangatnya musim semi sebelum merasakan dinginnya badai. Apakah ini sala...